Butuh Waktu 5 Menit Saja Ngerjain Satu Misi, Hadiah Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis

Senin, 20 November 2023, 07:08 WIB | Bisnis | Nasional
Butuh Waktu 5 Menit Saja Ngerjain Satu Misi, Hadiah Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang dengan Metode Kerjakan Survey (foto: Canva)

Melansir Jalan Tikus, ada beberapa tema yang harus kamu ketahui dalam mengerjakan survey seperti gaya hidup, konsumsi, kesehatan, pendidikan, politik dan lainnya. Makin banyak kerjakan survey, makin tinggi levelmu serta makin mudah peroleh cuan.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang milieu

Bahkan, ada misi mengerjakan kuis juga untuk dapatkan ekstra poin. Nah, apabila kamu telah mengetahui cara peroleh cuan di atas. Ini waktunya kamu lakukan penarikan, dimana metode nya sangat mudah dan terkesan instan.

Yaitu kamu hanya pilih salah satu metode withdraw akan ke DANA, pulsa atau pun voucher belanja. Pilihannya tersedia semua di beranda, kamu hanya perlu pilih aturan yang disuka. Misalnya ingin penarikan ke DANA, maka input nomor ponsel yang terhubung.

Baca juga: Kerjakan Survey Pada Situs E-Research Global Tapi Tidak Dibayar? Ini Trik nya!

Nantinya, saldo mu akan dikirim dalam waktu 10 hari kerja. Merupakan jangka waktu yang cukup lama dan ini lah salah satu kekurangan aplikasi penghasil uang milieu, bahkan aturan ini kerap kali dikeluhkan oleh para pengguna.

"Jangan download, nanti nyesel kayak gua. 1 tahun ngumpulin poin ketika poin sudah cukup untuk ditukar terdapat notif gmail bahwa penukaran butuh waktu 10 hari," tulis pengguna Google Ferris Eriyanto.

"Makin sini makin parah sih ini aplikasi, memang terbukti membayar tapi ngumpulin pointnya lama amat anjirr, survey nya jarang ada, masa iya udah 3bulan lebih buat ngumpulin 15.000point aja kagak nyampe2. Terus penarikannya harus nunggu 10 hari," timpal Gugun Gunawan pada 7 November 2023.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang milieu Terbukti Membayar

Milieu Surveys merupakan sebuah situs jejak pendapat yang dikembangkan oleh developer Milieu Insight asal Singapura, yaitu perusahaan riset pasar untuk mengalisa pendataan terkait sejak 2016 lalu.

Sejak dirilis, Milieu sudah bekerja sama dengan berbagai sektor seperti Grab, Prudential, Bumble dan lainnya. Dalam banyak keterangan para pengguna, memang mempublikasikan bahwa aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar.

Tapi Survey jarang muncul, bisa sekali seminggu atau pun sekali setahun. Selain itu waktu penarikannya sangat lama hingga 10 hari kerja, kelebihannya cuma satu yaitu dapat ditukar dengan banyak metode seperti DANA dan pulsa atau pun voucher belanja.

"Sudah mengundang 3 teman tapi masing masing hadiah point belum di terima padahal sudah mengisi 7 survei sesuai perjanjian. Di tambah lagi survei setiap hari nya sangat sedikit Tolong di perbaiki," ujar pengguna Google Galih Dimas pada 20 Oktober 2023.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: