Website Survey Terbukti Membayar November 2023, Cuan Rp20 Ribu dari Toluna

Jumat, 17 November 2023, 07:02 WIB | Bisnis | Nasional
Website Survey Terbukti Membayar November 2023, Cuan Rp20 Ribu dari Toluna
Ilustrasi Website Penghasil Uang Toluna (foto: Canva)

MEMANG tidak semua website penghasil uang yang terbukti membayar, kecuali Toluna dengan metode cuannya mengerjakan survey online.

Toluna memberikan minimal penarikan sebesar 10200 poin atau Rp20 ribu setiap withdraw, mari simak pembuktian pembayarannya pada artikel ini.

Sebelum itu, kamu harus kunjungi dulu situsnya dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala pendataan yang dibutuhkan. Klik saja menu 'daftar'.

Setelahnya input nama, tanggal lahir dan jenis kelamin serta konfirmasi akun email. Berikutnya, lakukan lah login menggunakan username & password yang telah didaftarkan tadi.

Baca juga: Masih Membayar, Aplikasi Penghasil Uang Bisa Withdraw ke Pulsa dan Saldo DANA

Berikut cara peroleh cuan dari website penghasil uang Toluna beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya pada artikel ini, sebagai rekomendasi terkait keyakinan untuk menggunakan.

Cara Peroleh Cuan dari Website Penghasil Uang Toluna

Seperti judul artikel ini, metode cuan dari Website Penghasil Uang Toluna adalah dengan menjawab beberapa pertanyaan berupa survey dan akan memperoleh hadiah yaitu poin setiap selesai mengerjakannya.

Pertanyaan yang diberikan akan sesuai kriteria dari profilmu misal survey yang diperuntukkan bagi perempuan usia 21 tahun asal Depok, maka jika kamu bukan perempuan atau usia di atas 21 tahun dan bukan asal Depok, maka tidak boleh mengisi survey.

Karena pendapatmu nanti akan membantu riset pasar, maka dari itu, penting untuk mengisi pendataan selengkap-lengkapnya. Bahkan dari tahapan pendaftaran dan mengisi profil saja, sudah langsung peroleh akumulasi poin.

Baca juga: Butuh Waktu 5 Menit Saja Ngerjain Satu Misi, Hadiah Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis

Sebagai informasi bahwa Toluna adalah sebuah perusahaan riset pasar yang menyediakan pandangan konsumen untuk ekonomi berdasarkan permintaan, dengan menghubungkan bisnis dan konsumen secara real-time agar membantu evaluasi produk jualan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: