Butuh Waktu 5 Menit Saja Ngerjain Satu Misi, Hadiah Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis

Senin, 20 November 2023, 07:08 WIB | Bisnis | Nasional
Butuh Waktu 5 Menit Saja Ngerjain Satu Misi, Hadiah Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang dengan Metode Kerjakan Survey (foto: Canva)

TANPA berlama-lama karena pengerjaan 1 misi pada aplikasi penghasil uang ini cuma butuh waktu 3-5 menit, agar dapatkan hadiah berupa poin.

Nantinya, kumpulan poin bisa ditukarkan jadi saldo DANA gratis sesuai akumulasi. Misalnya 10.000 poin, dapat ditukar menjadi uang Rp50.000an.

Sementara 5.000 poin setara dengan Rp25.000 yang akan diberikan berupa voucher belanja online, kira-kira apa ya misi yang dihadirkan oleh aplikasi milieu ini?

Sekedar informasi, milieu adalah sebuah situs yang membantu mengumpulkan semua pendapat jutaan orang di Asia Tenggara berupa jejak pendatan atau opini berbentuk survey.

Baca juga: Masih Membayar, Aplikasi Penghasil Uang Bisa Withdraw ke Pulsa dan Saldo DANA

Pada artikel ini, Valora News akan membahas cara peroleh Rp100 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang milieu beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran.

Cara Hasilkan Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari milieu

Seperti keterangan di atas, bahwa metode cuan pada aplikasi penghasil uang milieu adalah dengan menjawab beberapa pertanyaan berupa survey agar kemudian diberi hadiah poin untuk ditukar jadi rupiah.

Pertanyaan tersebut juga berasal dari hal terbaru yang dibicarakan, sebelum itu kamu harus download dulu aplikasinya di Playstore dan lakukan pendaftaran selama 30 detik saja dengan mengaitkan ke akun email atau Facebook.

Berikutnya, kerjakan lah survey bertopik hangat berupa kuis dan ikuti perkembangan terbaru agar peroleh hadiah berupa Uang tunai atau saldo dompet elektronik dan Voucer belanja serta Pulsa prabayar hingga nominal Rp100 ribuan loh.

Baca juga: Website Survey Terbukti Membayar November 2023, Cuan Rp20 Ribu dari Toluna

Milieu sendiri sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna hingga memperoleh rating 4,5 bintang dari 118 ribu ulasan, bahkan kamu bisa dapatkan tambahan 500 poin apabila melengkapi pendataan profil. Begitu pula dengan hadiah undang teman sebesar 500 poin juga.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: