Bisa Online dan Offline, Simak Tahapan Pengajuan Pinjaman BRI Kredit Investasi

Jumat, 17 November 2023, 09:04 WIB | Bisnis | Nasional
Bisa Online dan Offline, Simak Tahapan Pengajuan Pinjaman BRI Kredit Investasi
Ilustrasi Pinjaman BRI Kredit Investasi (foto: Canva)

APABILA ingin mengajukan pinjaman jenis BRI Kredit Investasi, dapat dilakukan secara online dan offline. Berikut tahapan lengkapnya!

BRI Kredit Investasi merupakan salah satu produk keuangan yang menawarkan pinjaman sebagai modal segala pembiayaan, untuk memenuhi kebutuhan masyarat.

Mulai dari pengadaan mesin, peralatan, kendaraan, bangunan dan kredit pembiayaan rumah tinggal, apartemen, condotel, ruko atau pun pembangunan hingga renovasi.

Intinya jika kamu butuh uang, berhutang saja ke BRI (Bank Rakyat Indonesia) dan pilih pengajuan Kredit Investasi dengan limit pinjaman yang tidak terbatas sesuai kemampuan.

Sebelum mengetahui tahapan pengajuan pinjaman BRI Kredit Investasi, simak dulu syarat dan ketentuan lengkapnya yang terangkum secara detail pada artikel ini. Baca sampai selesai ya!

Syarat dan Ketentuan Pinjaman BRI Kredit Investasi

Sekedar informasi, BRI Kredit Investasi memiliki tujuan sebagai manajemen dan perencanaan uang jangka panjang bagi para debitur. Salah satu keuntungannya, yaitu suku bunga bersaing dan variatif.

Apapun profesimu saat ini dan jika dalam perencanaan pembukaan usaha demi kelangsungan masa tua lebih baik, mari lakukan perluasan bisnis dengan pengajuan permintaan modal terhadap produk BRI Kredit Investasi.

Syaratnya yaitu kamu harus melengkapi beberapa dokumen yang berisi identitas diri seperti KTP, NPWP, KK, SK Pengangkatan Pertama dan SK Terakhir (jika PNS) dan Slip Gaji.

Jangan lupa lampirkan Fotocopy Buku Tabungan BRI serta Pas Photo Suami/Istri (bagi yang sudah menikah) hingga Surat Rekomendasi dari atasan di tempat perusahaan kamu bekerja.

Setelahnya, mari simak tahapan pengajuan agar kamu tidak kebingungan dalam mengetahui aturan tersebut. Sebelum itu, ketahui dulu beberapa aturan pinjaman terkait simulasinya pada situs resmi BRI.

Tahapan Pengajuan Pinjaman BRI Kredit Investasi

Misalnya jika kamu pengajuan nominal Rp100.000.000, maka jumlah bunga per tahun yang harus kamu bayarkan adalah 0,47% dengan jangka waktu 10 tahun atau 120 bulan. Sehingga, jumlah cicilan per bulanmu, hanya Rp853.233 saja.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: