Bisa Online dan Offline, Simak Tahapan Pengajuan Pinjaman BRI Kredit Investasi

Jumat, 17 November 2023, 09:04 WIB | Bisnis | Nasional
Bisa Online dan Offline, Simak Tahapan Pengajuan Pinjaman BRI Kredit Investasi
Ilustrasi Pinjaman BRI Kredit Investasi (foto: Canva)

Informasi di atas hanya sebatas simulasi ya karena nantinya akan ada perubahan dari pihak bank nya sendiri, maka dari itu, kamu dapat menghubungi call center BRI di 14017 saja untuk informasi selengkapnya.

Jadi terkait tahapan pengajuan pinjaman BRI Kredit Investasi ini bisa dilakukan secara online dan offline, apabila kamu memilih online, maka harus pengajuan pada nominal Rp30 juta saja. Cara nya dengan download aplikasi BRImo pada ponselmu.

Jika sudah ada, aktivasi semua tahapan dengan mengunjungi cabang terdekat. Berikutnya, cari menu 'Pinjaman BRI' dan klik 'ajukan baru'. Kemudian, pilih Kredit Investasi serta baca semua aturan terlampil hingga siapkan pdf dokumen yang diperlukan sebagai syarat.

Lalu, klik 'lanjutkan peminjaman' dan isikan beberapa data seperti besarnya pinjaman serta pilih aset yang ingin dibiayai. Berbeda dengan pengajuan offline yaitu kamu harus datangi kantor cabang BRI terdekat, dengan membawa segala persyaratan yang dibutuhkan.

Trik Sukses Mendapatkan Pinjaman BRI

Jadi secara garis besar, kamu dapat melakukan pengajuan BRI Kredit Investasi apabila telah memenuhi semua kelengkapan dokumen dan mengikuti semua tahapannya. Namun, akan lebih mudah jika kamu seorang pekerja dari pegawai tetap.

Karena sebagai pegawai tetap, kamu tentu dan pastinya akan memiliki pendapatan rutin setiap bulannya. Sehingga, jumlah pencairan atau pun pendataan potongan terkait cicilan dapat terakumulasi secara rinci.

Jadi jika kamu seorang pegawai tetap, sudah dipastikan melengkapi syarat dengan resiko pengajuan diterima lebih besar dari pada wiraswasta yang memiliki sistem penggajian tidak tetap dan cendrung tidak selalu ada setiap bulan atau sekalinya langsung besar.

Apabila kamu kurang memahami aturan dari penjelasan di atas, dapat menghubungi nomor telfon 1500017 atau email callbri@bri.co.id serta berbagai media sosial BRI seperti Facebook dan Instagram serta Twitter hingga Facebook.

Itulah informasi terkait tahapan pengajuan pinjaman BRI Kredit Investasi beserta syarat dan ketentuan hingga trik sukses agar cepat diterima, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: