Website Survey Terbukti Membayar November 2023, Cuan Rp20 Ribu dari Toluna

Jumat, 17 November 2023, 07:02 WIB | Bisnis | Nasional
Website Survey Terbukti Membayar November 2023, Cuan Rp20 Ribu dari Toluna
Ilustrasi Website Penghasil Uang Toluna (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Intinya, kamu daftar akun dan login. Kemudian mulai kerjakan satu persatu misi yang sesuai dengan latar belakang profilmu, setelahnya terima lah pembayaran berupa poin yang dapat diakumulasi menjadi cuan ke GoPay/OVO/DANA hingga Paypal.

Tahapan Penarikan dari Website Penghasil Uang Toluna

Jadi setiap mengerjakan 1 survey, kamu akan dapatkan 200 poin. Bahkan, ada juga hadiah 1.200-3.000 poin sekali pengerjaan. Dapat disimpulkan bahwa semua tergantung keberuntungan, anggap saja lah kamu hanya dapat penjatahan 200 poin saja.

Maka agar capai angka minimal penarikan sebanyak 10200 poin, kamu harus mengerjakan 10200/200 = sebanyak 51 survey agar bisa ditukar menjadi Rp20.000. Caranya dengan beralih kemu menu hadiah, kemudian pilih salah satu metode penarikan di bawah ini.

Baca juga: Kerjakan Survey Pada Situs E-Research Global Tapi Tidak Dibayar? Ini Trik nya!

  • e-gift di tokopedia
  • OVO
  • Vocher elektronik indomart
  • Voucher elektronik alfamart
  • Saldo DANA
  • Paypall
  • Pulsa.

Selanjutnya, klik 'dapatkan' dan tunggu estimasi sampai saldo masuk ke akunmu. Apabila telah memahami cara peroleh cuan pada website penghasil uang Toluna beserta tahapan penarikannya, ini waktunya kamu simak pembuktian pembayaran.

Apakah Website Penghasil Uang Toluna Terbukti Membayar?

Pembuktian pertama diulas oleh situs Paidfromsurvey yang memberi rating 4 bintang, "Jika Anda ingin dibayar untuk membagikan pendapat Anda, Toluna Influencer adalah pilihan yang tepat. Banyak survei dan juga ragam metode pembayaran," tulisnya pada 5 Januari 2023.

Kedua, pembuktian diulas oleh para pengguna pada situs Trustpilot dengan perolehan rating 4 bintang dari 20 ribuan ulasan yang terdiri dari 49% pengguna pemberi bintang 5 dan 21% bintang 4 serta 10% bintang 3 hingga 5% bintang 2. Adajuga 15% pengguna, dengan ulasan bintang 1.

"Toluna selalu melakukan yang terbaik untuk menjangkau segala usia di banyak negara, wilayah, kota, dan bahkan wilayah. Surveinya mencakup berbagai bidang yang sangat penting," tulis Kamal Lamri pada 15 November 2023.

"Jika Anda mencari cara untuk mendapatkan uang tunai tambahan atau hadiah gratis, saya mendorong Anda untuk mendaftar ke Toluna Influencer hari ini. Anda mungkin terkejut melihat berapa banyak yang bisa Anda hasilkan," timpal Reece - Emard pada ulasan lain pada 9 November 2023.

Bahkan, telah banyak artikel online yang sudah mengulas penggunaannya sepert Grid dan Jabar Ekspres serta Tribun Kaltim hingga Kompasiana. Tentu saja, artikel ini hanya bersifat informasi semata karena penulis tidak bertanggung jawab jika terjadi kerugian setelah menggunakan.

Itulah informasi terkait cara peroleh cuan di Website Penghasil Uang Toluna beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: