Jepret Foto Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis di Aplikasi Penghasil Uang Foap, Terbukti?

Kamis, 16 November 2023, 13:23 WIB | Bisnis | Nasional
Jepret Foto Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis di Aplikasi Penghasil Uang Foap, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Foap (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MISI melakukan jepret foto saja, bisa membayarmu sejumlah Rp77 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Foap.

Sebenarnya, nominal penjualannya lebih besar yaitu 10 dolar atau Rp155.950, tapi persenan yang kamu terima hanya 50% saja dari harga jual.

Itujuga kalau fotomu diterima pihak Foap dan telah memenuhi persyaratan seperti tidak blur, buram dan sesuai tema yang ditugaskan dalam misinya.

Jadi kamu tidak bisa sembarang jepret foto saja sebab ada penilaian tertentu, berikut cara hasilkan Rp77 ribu saldo DANA gratis dari Foap beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Tidak hanya itu, tertera juga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan sehingga akan memberimu keyakinan untuk mendownload dan menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut.

Cara Hasilkan Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Foap

Sebelum mulai menghasilkan Rp77 ribu saldo DANA gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Foap, terlebih dahulu kamu harus mendownloadnya di Playstore dan lakukan pendaftaran ya.

Kaitkan saja akun Google atau Facebook mu, kemudian konfirmasi alamat email. Berikutnya, login ke akun dan mulai upload satu per satu foto sesuai intruksi yang diberikan sebagai portfolio.

Selain upload foto, kamu juga bisa lakukan misi lain seperti upload video dan rekomendasi foto. Rekomendasi foto maksudnya, kamu upload foto pengguna lain ke akunmu dan jika ada yang beli, kamu dapat komisi.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Komisinya yaitu 0,25 dolar atau Rp3 ribuan, lumayan kan? Apabila kamu melakukan semua misi di atas, maka perkiraan penghasilanmu sekitar 5,25 dolar atau Rp81.863 dari 1 foto yang diterima uploadnya + komisi rekomendasi foto.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: