Jepret Foto Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis di Aplikasi Penghasil Uang Foap, Terbukti?

Kamis, 16 November 2023, 13:23 WIB | Bisnis | Nasional
Jepret Foto Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis di Aplikasi Penghasil Uang Foap, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Foap (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kabar bahagianya, sepertinya kamu bisa langsung penarikan atau withdraw setelah dapatkan Rp77 ribu saja. Artinya, kamu cuma butuh diterima 1 jepretan foto saja untuk kemudian dibayar melalui akun Paypal dalam bentuk dolar.

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang Foap

Cara penarikannya yaitu dengan klik garis 3 di bagian atas, sebelumnya kamu harus kaitkan dulu akun Foap ke Paypal dengan menginput alamat emailmu. Nantinya setiap klik 'withdraw', saldo dolar akan langsung dikirim ke akun Paypal mu.

Tenang saja karena nanti dari Paypal, bisa dirupiahkan dengan mengirim jadi saldo DANA gratis kok. Intinya kamu ikuti saja satu persatu tahapan dari mengerjakan misi di atas, kemudian klik 'request payout' dan tunggu saja metode pembayaran selesai.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Meskipun terlihat mudah, tapi ada aplikasi penghasil uang Foap ini punya kekurangan yaitu seleksi yang ketat. Tidak jarang bahwa banyak para pengguna, yang tidak kunjung diterima foto jepretannya meski sudah berulang kali upload.

"Aku sering ikut misi, tapi anehnya foto yg di terima cm di misi yg premium aja, sedangkan misi yg biasa/gratis gada 1 kali pun di approve/accepted. Kenapa?," tulis pengguna Google Galih Dwi pada ulasannya di Playstore.

Selain itu, aplikasi penghasil uang ini suka error karena peninjauan server. "Keseringan error dan lelet loading, sering foto hanya terlihat gelap. Harus keluar berkali2 dari aplikasi baru normal," tulis GUSTAVA OFFICIAL pada ulasannya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Foap Terbukti Membayar?

Bahkan, ada juga pengguna yang mengulas pembuktian pembayaran dari aplikasi penghasil uang ini. "Aplikasi bangsattt! Hati2 aplikasi ini tidak membayar, saya sudah menang ikut event dan hampir 3minggu saldo tidak bisa di lihat. Masa selalu server problems," ujar Ysf Muhammad.

"Foap scamm, reward saya selama 2 bulan ditunggu tidak masuk ke rek PayPal saya, setelah saya tanya via email, akun saya di blokir dan sekarang saya tidak bisa masuk lagi ke akun saya dan reward pun tidak masuk," tulis pengguna Google Meliand ChongQ pada 21 Agustus 2023.

Namun, telah banyak artikel online yang sudah mengulas penggunaan aplikasi dengan rating 3,1 bintang dari 36 ribu ulasan dan 5 juta pendwonload ini. Bahkan, beberapa pengguna Qoura juga merekomendasikan untuk menggunakan Foap tersebut.

Beberapa artikel online yang telah mengulasnya yaitu Tribunnewsmaker, Shopee Martin dan IDNtimes serta Kompasiana hingga Liputan6. Tidak hanya itu, Jabar EKspres dan Ulahkita serta Jalan Tikus hingga Disway juga sudah mempublikasikan review nya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: