Kisah Sukses Pengusaha Kuliner, Sehari Tembus Rp9 Juta Sehari! Ini Loh Ide Jualannya

Rabu, 15 November 2023, 17:06 WIB | Bisnis | Nasional
Kisah Sukses Pengusaha Kuliner, Sehari Tembus Rp9 Juta Sehari! Ini Loh Ide Jualannya
Ilustrasi kisah sukses pengusaha di bidang kuliner asal Yogyakarta. (Foto: kanal Youtube Lempar Dadu)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KISAH sukses kali ini datang dari pengusaha di Yogyakarta bernama Lutfi. Usaha yang dirintis sejak tahun 90an, bertahan sampai sekarang dengan penghasilan yang menjanjikan.

Di mana ia mengeluarkan pemikiran inovasi dan kreatifnya, untuk menjadikan sebuah makanan tradisional menjadi lebih modern dengan kualitas rasa yang sempurna.

Dari perjalanan Pak Lutfi ini, banyak hal yang bisa kamu pelajari saat menekuni sebuah bisnis. Apa pun usaha yang kamu jalani, akan sukses dengan komitmen dan konsistenmu.

Artinya, banyak peluang lainnya yang juga bisa kamu rubah menjadi lebih baik lagi, dengan inovasi mengikuti tren. Di jamin produk daganganmu akan lebih manis dilirik para konsumen.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Kisah Sukses Pengusaha Asal Yogyakarta

Muhammad Lutfi Yuniarto owner dari 'Egg Roll Ubi Ungu Shasa', berasal dari Yogyakarta. Di mana usaha ini sudah dimulai sejak tahun 1998 silam.

"Kalau dalam bahasa agama itu istiqomah, artinya konsisten. Saat saya pertama kali berniat untuk berwirausaha tahun 1998, alhamdulillah sampai sekarang tetap istiqomah menjalankannya," jelasnya pada Pemilik kanal Youtube Lempar Dadu.

Seberapa besar pun rintangan yang datang, walaupun sering mengalami jatuh bangun dalam berbisnis. Namun ia tetap semangat mengembangkan usahanya.

Berawal dari coba-coba setelah melihat kliping resep kue istrinya, Pak Lutfi pun memilih untuk mengeksekusi kue dengan bahan ubi ungu.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

"Biasanya dikampung itu, orang membuat egg rol waluh. Tapi di sini saya coba variasi baru yang belum pernah orang lakukan, yaitu membuat egg rol dari ubi ungu," ucapnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: