Gak Perlu Ngerjain Tugas, Tetap Dibayar Rp94 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini?

Minggu, 12 November 2023, 07:31 WIB | Bisnis | Nasional
Gak Perlu Ngerjain Tugas, Tetap Dibayar Rp94 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang SMS Profit (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BIASANYA untuk memperoleh cuan dan pembuktian pembayaran dari aplikasi penghasil uang yaitu dengan mengerjakan beberapa misi, kan?

Tapi ada sebuah aplikasi yang menugaskan kamu gak perlu ngerjain tugas apapun dan masih tetap dibayar saldo DANA gratis Rp94 ribu, apa namanya ya?

Nama aplikasi nya yaitu SMS Profit dan belum tersedia di Playstore hingga artikel ini dipublikasikan pada 12 November 2023, maka kamu harus download dari website nya.

Website nya beralamat di smsprofit.net, kamu kunjungi saja situs tersebut dan klik menu 'download APK' maka aplikasinya secara otomatis akan langsung terunduh pada ponselmu.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Berikut tahapan pendaftaran, metode cuan dan proses penarikan serta pembuktian pembayarannya berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini. Baca tulisannya sampai selesai ya!

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Aplikasi SMS Profit

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang SMS Profit, terlebih dahulu kamu harus lakukan pendaftaran dengan klik 'sign up' dan input segala pendataan yang dibutuhkan.

Seperti alamat email, password dan konfirmasi pendaftaran dengan menginput kode yang dikirimkan. Setelahnya, langsung saja login menggunakan akun terdaftar. Kemudian konfirmasi nomor telfon yang aktif.

Tujuannya yaitu agar kamu akan dikirim sms oleh SMS Profit, jadi cuan mu bisa diperoleh dari seberapa sering kamu menerima sms. Intinya langsung masuk ke menu 'phone number', lalu input nomor ponselmu dan ikuti langkah verifikasi melalui penginputan kode OTP.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Bahkan bagi ponsel yang memiliki dual sim, bisa memanfaatkan kedua nomor tersebut untuk peroleh cuan. "Makin banyak nomor ponsel yang kamu daftarkan, pendapatanmu juga makin besar. Setiap nerima sms akan langsung dapat pemasukan," ujar Youtuber Maijun Tarlando Sinaga dalam keterangannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: