Gak Perlu Ngerjain Tugas, Tetap Dibayar Rp94 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini?

Minggu, 12 November 2023, 07:31 WIB | Bisnis | Nasional
Gak Perlu Ngerjain Tugas, Tetap Dibayar Rp94 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang SMS Profit (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apabila sudah melakukan semua tahapan di atas, kamu ceklis saja centang di beranda pada tulisan 'receive sms and earn money'. Maka kamu sudah aktif untuk menerima sms masuk yang berisi pesan beragam dan siap dapatkan bayaran, tanpa perlu ngapa-ngapain.

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang SMS Profit

Pendapatan yang kamu peroleh dari tiap menerima sms pun berbeda-beda ya, seperti Youtuber Maijun Tarlando Sinaga saja baru seharian gunakan aplikasi penghasil uang tersebut dan sudah dibayar 0,52 dolar atau Rp8.165 dari 2 kali menerima sms saja usai lakukan pendaftaran.

Untuk mengeceknya, pada beranda langsung saja pilih menu 'balance' di sebelah 'account' dan klik saja opsi 'request payout'. Nantinya, kamu akan disuguhkan menu 'enter payment method' dan pilih akan withdraw ke Paypal atau Bitcoin.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Apabila ingin mengisi saldo DANA gratis, maka pilih lah opsi ke Paypal dengan menginput alamat email terdaftar. Nantinya saldo dolar yang ada di Paypal, bisa ditransfer ke DANA atau pun ke rekening bank kamu sendiri.

Setelah melakukan pengaturan metode pembayaran, setiap saldo yang ingin kamu tarik akan otomatis langsung masuk ke akun terdaftar tadi. Maka setiap kali penarikan, semua akan diproses dalam sekali klik. Maka kamu hanya perlu menunggu sampai saldo masuk, kemudian cek riwayat penarikan.

Melansir dari berbagai sumber, sepertinya Aplikasi Penghasil Uang SMS Profit ini tidak menerapkan aturan terkait minimal pembayaran. Dalam artian, kamu bisa langsung lakukan penarikan setelah menerima cukup banyak saldo.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang SMS Profit Terbukti Membayar?

Jika kamu ingin menarikan sejumlah saldo sebanyak 6 dolar atau Rp94 ribu, maka kamu harus menerima sms setidaknya 12 kali karena pendapatan harian bisa Rp8.000. Tapi, "jumlah sms yang kamu terima tidak menentu setiap harinya," ujar Maijun Tarlando Sinaga dalam video Youtube.

"Kalau beruntung bisa terima 2-3 sms sehari dan jika tidak, maka kamu hanya terima sms sekali seminggu. Jumlahnya pun berbeda-beda, ada yang sekali menerima dapat bayaran 0,05 dolar = Rp785 dan ada juga yang 0,5 dolar atau Rp7.851an.

Sebagai pembuktian pembayarannya telah dipublikasikan oleh akun Facebook Raksmey SEM, bahwa ia telah berulang kali lakukan penarikan dari angka 6 dolar atau Rp94.170 hingga yang paling besar 10 dolar = Rp156.950.

Tentu, nominal tersebut didapatkan tergantung dari seberapa sering kamu terima sms dan butuh waktu lama memang. Tapi untungnya, aplikasi penghasil uang SMS Profit tersebut telah terbukti membayar sejak 2019 lalu dan sepertinya layak kamu coba.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: