Terima SMS Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang McMoney, Begini Triknya!

Jumat, 10 November 2023, 21:32 WIB | Bisnis | Nasional
Terima SMS Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang McMoney, Begini Triknya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang McMoney (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang bernama McMoney ini, disebut bisa memberimu cuan hanya dengan kerjakan misi berupa terima sms.

Hanya dengan menerima sms saja, kamu bisa langsung dibayar dolar yang dapat ditransfer ke akun Paypal hingga kemudian dikirim ke DANA.

Dalam keterangannya, McMoney memungkinkan kamu dalam meningkatkan operasional seluler dan bekerja sama dalam menerima sebuah pesan dengan menerima pembayaran.

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan informasi terkait trik dapatkan dolar dari aplikasi penghasil uang McMoney beserta tahapan penarian dan pembuktian pembayaran.

Baca juga: Per Minggu Dibayar Rp700 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Apa?

Sebelum itu, kamu dapat kunjungi dulu situs tersebut atau download saja aplikasinya di ponsel dan lakukan pendaftaran hanya dengan menginput nomor ponsel yang aktif saja untuk kamu bisa terima sms.

Trik Dapatkan Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang McMoney

Seperti yang sudah dijelaskan di atas adalah bahwa trik untuk dapatkan dolar dari aplikasi penghasil uang McMoney adalah dengan menerima sms, bahkan pengguna baru akan dapatkan bonus 0,05 dolar = Rp785.

Tadi kan saat mendaftar, kamu sudah menginput nomor ponsel. Maka, tunggu saja sms masuk dengan akumulasi pembayaran 1 pesan setara dengan 0,01 dolar = Rp156 hingga 5 pesan atau 0,2 dolar = Rp3.138.

Pesan yang dikirim pun beragam, dimana hanya pengguna android yang bisa menggunakan aplikasi tersebut. "Karena Android memungkinkan kita untuk memproses hasil pesan tes SMS yang kita kirim ke ponsel Anda," demikian keterangan McMoney.

Baca juga: Sudah Lama Rilis dan Masih Terbukti Membayar Hingga Hari Ini, Aplikasi?

Selain itu, McMoney juga akan menjaga semua pendataan privasi pada akunmu yang meliputi informasi pribadi sesuai aturan ketat dan pengawasan menyeluruh. Kumpulkan saja pertambahan saldo, hingga mencapai minimal penarikan 1 dolar atau Rp15 ribuan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: