Terima SMS Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang McMoney, Begini Triknya!

Jumat, 10 November 2023, 21:32 WIB | Bisnis | Nasional
Terima SMS Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang McMoney, Begini Triknya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang McMoney (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Memang terkesan receh, tapi aplikasi penghasil uang McMoney ini sudah terbukti membayar menurut beberapa penjabaran dari para pengguna. Sebelum mengetahuinya, mari simak dulu tahapan penarikan saldo dari aplikasi tersebut di bawah ini.

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang McMoney

Dapat disimpulkan bahwa untuk mengumpulkan 1 dolar atau Rp15.695 agar bisa lakukan penarikan ke Paypal dan kemudian ditransfer jadi saldo DANA gratis, maka sms yang harus kamu terima yaitu sebanyak 100 lebih sms.

"Kami mengirim setidaknya satu pesan setiap 2-3 hari, Anda bisa mendapatkan beberapa dolar setahun tanpa lakukan apapun. Biarkan aplikasi berjalan di latar belakang dan periksa saldo setiap sekarang dan nanti," demikian keterangan McMoney pada situsnya.

Baca juga: Sekali Jawab Pertanyaan Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Bukti?

"Anda dapat meningkatkan pendapatan Anda dengan program referensi. Jika pengguna baru mengunduh aplikasi dan mendaftar dengan kode referensi Anda, Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan, "jelasnya lagi.

Intinya kamu penuhi saja pertambahan saldo sampai mencapai angka minimal penarikan yaitu Rp15.695, lalu beralih ke garis 3 di bagian kiri atas dan pilih menu 'earning' serta klik Paypal. Kemudian, input alamat email terdaftar dan konfirmasi penarikan.

Setelah mengetahui tahapan menghasilkan uang pada aplikasi McMoney beserta tahapan penarikannya, kini mari coba lakukan pembuktian pembayaran yang Valora News rangkum satu persatu tahapan lengkapnya di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang McMoney Terbukti Membayar?

Aplikasi penghasil uang McMoney ini telah lama rilis dan sudah sering terbukti membayar, beberapa Youtuber juga usai mengulas penggunaannya seperti Domingo dan Ahmad Budiman serta tutorial percuanan hingga Teknobie.

Selain itu menurut artikel Paidfromsurvey, bahwa aplikasi penghasil uang McMoney memiliki metode cuan yang mudah dan tersedia opsi pembayaran ke Paypal yang bisa ditransfer langsung jadi saldo DANA gratis.

Sementara kekurangannya, penghasilan yang diperoleh dari mengerjakan misi tersebut sangat minimal dan kamu tidak bisa cuan melalui website saja alias harus download aplikasi dulu dan harus siapkan space memori.

"McMoney bukan aplikasi yang buruk, namun itu juga tidak baik. Ini hanya tidak menawarkan cukup alasan bagi Anda untuk menggunakannya karena tidak membayar cukup banyak," demikian kesimpulan dari ulasan artikel Paidfromsurvey yang memberi rating 2 bintang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: