Salurkan Hobi Online dan Dapatkan Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis, Begini Caranya!

Jumat, 10 November 2023, 09:32 WIB | Bisnis | Nasional
Salurkan Hobi Online dan Dapatkan Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis, Begini Caranya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Go Novel (foto: Canva)

SIAPA sih yang tidak punya hobi atau sesuatu kesenangan untuk dilakukan? Salah satu jenis hobi tersebut, adalah membaca novel.

Apabila kamu menyukai aktivitas membaca online, salurkan lah hobi tersebut dan dapatkan Rp100 ribu saldo DANA gratis dari mengerjakannya.

Aplikasi penghasil uang yang bisa memberimu saldo DANA gratis dengan membaca novel yaitu Go Novel, bahkan telah berulang kali terbukti membayar.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Go Novel beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Selain itu, simak juga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan ini. Sebelum itu, kamu bisa download dulu aplikasinya dan lakukan pendaftaran dengan tahapan berikut.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Baca Novel di GoNovel

Setelah mendownload Aplikasi Penghasil Uang GoNovel, kamu daftarkan saja akun dengan mengaitkannya ke Google atau Facebook. Berikutnya, kamu akan diarahkan ke beranda untuk mulai cuan.

Seperti yang telah dijelaskan di atas terkait metode cuan pada Aplikasi Penghasil Uang GoNovel adalah dengan membaca novel, jadi setiap menggulirkan ponsel akan tertera ikon koin di samping.

Semakin sering kamu menggulir kursor dengan memnaca novel, ikon koin di samping beranda akan terus bertambah. Jadi, makin banyak novel yang kamu baca, banyak banyak juga koinmu serta akumulasinya jadi rupiah.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Selain baca novel, ada juga misi lain pada Aplikasi Penghasil Uang tersebut yaitu check in harian dan unduh game tertentu. Kamu juga bisa bermain game pada aplikasi tersebut, agar peroleh 20.000 lebih koin.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: