Irman dan Emma Hadiri Pemeringkatan Badan Publik Sumbar

Selasa, 22 Desember 2015, 14:12 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Irman dan Emma Hadiri Pemeringkatan Badan Publik Sumbar
Senator Perempuan asal Sumbar, Emma Yohana, berdialog dengan Anggota DPRD Pasaman Barat, Fetris Oktri Hardi, di jeda acara anugerah pemeringkatan keterbukaan informasi badan publik yang digelar KI Sumbar, Selasa (22/12/2015). (istimewa)

VALORAnews - Dua Senator asal Sumbar, Irman Gusman yang juga Ketua DPD RI dan Emma Yohana, di tengah kesibukan tugasnya, menyempatkan hadir pada acara Anugerah Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tingkat Provinsi yang digelar Komisi Informasi (KI) Sumbar.

"Dukungan dua senator DPD RI, satunya Ketua DPD RI, Pak Irman dan Bu Emma, memperkuat semangat keterbukaan informasi publik sebagai amanah UU 14 Tahun 2008 khususnya di Sumbar dan Indonesia umumnya," ujar Ketua Panitia Pemeringkatan Keterbukaan Badan Publik tingkat Sumbar, Sondri, Selasa (22/12/2015) di Ballroom Hotel Bumiminang.

Selain dua senator, juga dihadiri langsung Ketua Komisi Informasi Pusat, Hamid Dipopramono dan Komisioner dari Komisi Informasi Riau dipimpin Ketuanya, Mahyuddin.

"Kami hadir di Sumbar sebagai wujud suport bagi KI Sumbar, terhadap membumikan keterbukaan informasi tidak sekadar isu, tapi nyata," ujar Mahyudin.

Baca juga: 5 Komisioner KI Sumbar Dilantik, Gubernur Ingatkan Soal Disinformasi dan Missinformasi

Selain itu, jejeran undangan penting, seperti bupati dan walikota di Sumbar, tokoh masyarakat, anggota DPRD dan Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar serta pimpinan SKPD kabupaten/kota, juga pimpinan BUMD dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di seluruh Sumbar. (cr3)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: