Minimal Withdraw Rp30 Ribu dari Situs Ini, Tugas Nonton Video dan Subscribe Aja

Rabu, 08 November 2023, 07:07 WIB | Bisnis | Nasional
Minimal Withdraw Rp30 Ribu dari Situs Ini, Tugas Nonton Video dan Subscribe Aja
Ilustrasi Website Penghasil Uang Microworkjobs (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TANPA perlu banyak mengumpulkan saldo karena minimal nominal penarikan Rp30 ribu saja, bisa langsung kamu withdraw uangnya.

Website penghasil uang yang menyediakan metode tersebut adalah microworkjobs dengan misi nonton dan subscribe video, serta tugas ringan lain.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas cara dapatkan uang dari website penghasil uang microworkjobs beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya.

Sebelum mulai mengerjakan misi nonton dan subscribe video, terlebih dahulu kamu bisa kunjungi situs tersebut serta lakukan pendaftaran dengan klik menu 'sign up' di bagian kanan atas.

Baca juga: Cara Hiburan? Ini 5 Aplikasi Nonton Video Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis

Berikutnya, input pendataan diri secara lengkap dan sesempurna mungkin dengan harapan bisa dapatkan lebih banyak tugas. Jangan lupa untuk verifikasi akun, klik link yang dikirim ke email.

Cara Hasilkan Uang dari Website Microtask Microworkjobs

Setelah mendaftar dan konfirmasi email, kamu akan diarahkan untuk login pada website penghasil uang Microworkjobs tersebut hingga diberikan tampilan beranda yang berisi beberapa tugas.

Di antaranya nonton video dan subscribe Youtube, bergabung ke grup serta membuat akun Gmail baru hingga buat laman Facebook. Intinya, kamu hanya akan disuguhkan tugas ringan berjenis Microtask saja.

Bahkan, bagi pengguna baru langsung dapatkan saldo 0,3 dolar atau Rp4.685. Tentu saja, pendapatan dari masing-masing tugas akan berbeda. Semakin tinggi tingkat kesulitan pengerjaan, bayaran makin banyak.

Apabila kamu memilih job nonton dan subscribe Youtube, perkiraan pembayaran per tugas yaitu 0,04 dolar = Rp624. Maka agar mencapai minimal penarikan 2 dolar atau Rp30 ribu, kamu harus menyelesaikan 50 tugas yang sama.

Tentunya kamu bisa dapatkan lebih banyak saldo apabila mengerjakan tugas dengan bayaran lebih besar yaitu buat alamat email, design thumbnail Youtube serta bikin laman Facebook. Anggap saja kamu memilih tugas nonton + subscribe, maka penghasilanmu Rp30 ribu + Rp4 ribu = Rp35.918 dan bisa langsung menarik.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: