Minimal Withdraw Rp30 Ribu dari Situs Ini, Tugas Nonton Video dan Subscribe Aja

Rabu, 08 November 2023, 07:07 WIB | Bisnis | Nasional
Minimal Withdraw Rp30 Ribu dari Situs Ini, Tugas Nonton Video dan Subscribe Aja
Ilustrasi Website Penghasil Uang Microworkjobs (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tahapan Penarikan dari Website Penghasil Uang Microworkjobs

Apabila kamu sudah mengumpulkan cukup banyak saldo dari mengerjakan beberapa tugas di atas, mari simak tahapan penarikan dari website penghasil uang Microworkjobs tersebut. Pilih saja metode penarikan ke Payeer, nantinya kamu bisa transfer jadi saldo DANA gratis.

Oiya nanti metodenya seperti ini ya misal pada tugas nonton video, kamu akan disuruh untuk mencari video dengan nama serupa. Kemudian menonton sesuai waktu yang diberikan, baru lah kamu screenshoot proses tersebut. Lalu, input pada pendataan tugas terkait.

Tunggu lah pihak klien melakukan pemeriksaan akan tugasmu, jika sudah sesuai keinginan mereka, maka pendanaan akan langsung masuk pada saldo mu yang ada dalam website penghasil uang Microworkjobs. Nah untuk lakukan penarikan, kamu harus capai angka Rp30 ribu lebih dulu.

Jika sudah, cari saja opsi 'withdraw funds' pada menu 'My Account' di bagian atas sebelah kanan. Tentukan metode penarikan ke Payeer, lalu input alamat email terdaftar dan konfirmasi penarikan. Tunggu saja saldo masuk, paling lama 3 hari kerja.

Terakhir, lakukan lah pengecekan pada riwayat transaksi. Apabila semua proses telah selesai dilakukan, mari kita cek pembuktian pembayaran yang Valora News rangkum informasi lengkapnya di bawah ini.

Apakah Website Penghasil Uang Microworkjobs Terbukti Membayar?

Menurut beberapa pengguna Trustpilot, website penghasil uang Microworkjobs cukup unik dan sangat terpercaya dalam menghasilkan uangnya. Cara kerjanya sangat bagus serta layak direkomendasikan, "situs terbaik tanpa biaya admin," tulis Elma Akter Fiza dalam keterangannya.

"Saya sangat senang menggunakan website penghasil uang Microworkjobs ini dan mengerjakan semua tugasnya dengan mudah setiap hari, semua orang juga dapat melakukan saking mudahnya. Favorit banget & gampang digunain," jelasnya pada 11 Juni 2023.

Namun pada ulasan lain, Jayed nafim malah menyebut bahwa website penghasil uang Microworkjobs dinilai scam dan tidak terbukti membayar. Padahal, Youtuber Ternak DANA dan Maijun Tarlando Sinaga sudah mengulas penggunaannya meski tidak secara langsung lakukan penarikan.

Selain dari penjabaran di atas, Valora News tidak mendapatkan informasi lain dari bukti pembayarannya. Namun jika masih penasaran, kamu bisa coba dulu gunakan situs asal India tersebut. Apalagi metode cuannya sangat mudah yaitu nonton video saja, dimana semua orang bisa lakukan.

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi, Valora News tidak bertanggung jawab jika ada terjadi kerugian bagi pengguna setelah memainkannya.

Itulah informasi terkait cara hasilkan uang dari website microtask Microworkjobs yang memiliki minimal withdraw Rp30 ribu beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini, semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: