Cara Hiburan? Ini 5 Aplikasi Nonton Video Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis

Senin, 06 November 2023, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
Cara Hiburan? Ini 5 Aplikasi Nonton Video Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang dengan misi Nonton Video (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BANYAK cara menghasilkan uang dari internet, salah satunya yaitu dengan menonton video yang bisa membuatmu terhibur juga.

Karena beragam jenis video yang bisa kamu saksikan, mulai dari komedi hingga edukasi. Apalagi dengan melakukan hal tersebut, juga bisa cuan.

Maka dari itu, kamu bisa mencari hiburan dengan mengakses 5 aplikasi penghasil uang yang berikan misi nonton video untuk peroleh saldo.

Tentu saja menurut Youtuber Jadi Berkah, 5 aplikasi tersebut sudah terbukti membayar saldo DANA gratis karena ia sendiri sudah membuktikan penarikannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Tanpa berlama-lama, mari simak 5 aplikasi penghasil uang dengan misi nonton video yang bis menghiburmu dan memberikan tambahan saldo DANA gratis pada artikel ini.

5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Misi Nonton Video & Terbukti Membayar

1. TikTok

Aplikasi nonton video yang memberikan saldo DANA gratis pertama yaitu TikTok, dimana ketika usai mendownload, kamu akan disuguhkan beberapa tugas yang terdiri dari nonton video hingga undang teman.

Kamu berkesempatan dapatkan Rp44 ribu atau senilai 440.000 koin dalam waktu 14 hari, akumulasinya yaitu dapatkan 300 koin setiap kali check in dan nonton video agar peroleh 2.300 koin per hari serta undang teman agar melengkapi pendapatan hingga 102.000 koin.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Misalnya nih, kamu hanya nonton video dan check in saja tanpa undang teman. Maka, perkiraan pendapatan yang bisa kamu tarik hanya lah Rp30 sebagai minimal penarikan hanya 1 kali bagi pengguna baru yang akan menarik saldo.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: