Baru Rilis 2023, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Terbukti Membayar, Nominal?

Minggu, 05 November 2023, 07:37 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis 2023, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Terbukti Membayar, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Castle Control (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu juga bisa menggandakan saldo dengan menonton iklan lagi, ya memang cukup banyak iklan yang dihadirkan oleh aplikasi ini. Hal menarik lagi yaitu pada tahapan penarikannya, tentu sesuai judul artikel di atas bahwa aplikasi penghasil uang Castle Control sudah terbukti membayar. Tapi?

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang Castle Control

Ya ada tapinya, okee langsung saja beralih ke menu penarikan dengan klik opsi bertuliskan kata 'withdraw' di bagian atas yang berwarna hijau. Nanti, kamu akan disuguhkan pada beberapa nominal penarikan ke DANA atau pun OVO.

Pertama yaitu Rp1 bagi pengguna baru dan bisa ditarik sekali saja, berikutnya Rp30 dan Rp100 serta Rp1.000 hingga Rp10.000 yang tidak disarankan untuk menarik menurut Youtuber Jadi Berkah. Begitu pula dengan nominal Rp50-200 ribu, kenapa?

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Jadi, Wisnu dari Youtuber Jadi Berkah mencoba untuk lakukan penarikan senilai Rp1 dan Rp30 selama beberapa kali. Ia menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA, tentu saja pada nominal tersebut bahwa Castle Control sudah terbukti membayar.

Tapi, yang membuat ia tidak menyarankan pengguna untuk penarikan pada nominal besar adalah karena aplikasi penghasil uang Castle Control hanya memberikan penghasilan receh di angka kecil di bawah Rp1.000 saja.

Apalagi kabar buruknya bahwa aplikasi penghasil uang Castle Control ini, memiliki banyak iklan dan tentu akan membuatmu sedikit jengkel dalam memainkannya. Nah biar kamu tidak kebingungan, mari langsung saja simak pembuktian pembayaran game tersebut di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Castle Control Terbukti Membayar?

Apa yang dijabarkan Youtuber Jadi Berkah dalam videonya adalah benar karena memang aplikasi penghasil uang Castle Control telah terbukti membayar pada nominal receh di bawah Rp1.000, hal tersebut juga dibuktikan oleh para pengguna Playstore.

"Uang cuma Rp1.500 dan gak bisa ditarik pada nominal Rp1.000, malah disangka curah trus Rp560 sampai diambil. Apa masih kurang pendapatan dari iklan hingga meminta bagian 35% lagi dari user," tulis pengguna Google Suga Tomo dalam ulasannya di Playstore pada 2 November 2023 sembari memberi bintang 3.

Hal serupa juga dituliskan oleh pengguna lain seperti Aprisen Pasulle dan Cu Udo dalam komentarnya, bahwa game penghasil uang Castle Control hanya memberikan nominal sangat receh. Apalagi, para pengguna cukup dirugikan karena iklan yang banyak.

"Game Castle Control unfaedah, terus jenis penarikan seperti metode ini diduga punya Malware yang dapat mencuri data pribadi hingga pembobolan rekeningmu. Sebagai saran kalau download aplikasi tidak penting, pakai hp yang tidak ada uang atau mbanking sejenisnya," tutup Wisnu Jadi Berkah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024