Baru Rilis 2023, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Terbukti Membayar, Nominal?

Minggu, 05 November 2023, 07:37 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis 2023, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Terbukti Membayar, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Castle Control (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

REKOMENDASI lagi buat kamu para pemburu cuan online, bahwa ada game penghasil uang yang baru rilis 2023 dan sudah terbukti membayar.

Nama aplikasinya yaitu Castle Control yang diluncurkan oleh developer TL Studio dan menurut keterangan Playstore, terdata sekitar 10 ribu pendownload.

Karena itu lah, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini mendapatkan rating 4,5 bintang dari 78 ulasan para pengguna Google. Metode cuannya juga cukup mudah!

Namun, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum mendownload aplikasi Castle Control di ponsel dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Maka dari itu, Valora News rangkum cara dapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Castle Control yang baru rilis 2023 beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya.

Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Castle Control

Menurut Youtuber Jadi Berkah, game yang dihadirkan oleh aplikasi Castle Control cukup seru dan sedang viral belakangan ini. Caranya yaitu kamu hanya perlu menggeser meriam di beranda, agar avatar orang dapat berjalan.

Jadi avatar orangnya berwarna biru, sementara ada musuh di depan mereka berwarna merah. Jadi kamu harus klik meriam sesering mungkin, agar mengeluarkan lebih banyak avatar biru supaya dapat melawan si warna pink.

Setiap selesai mengalahkan avatar pink pada 1 tempat, kamu akan dipindahkan ke tempat lain dengan tugas serupa yang mengindikasikan bahwa kamu telah naik level. Intinya, begitu saja cara memainkannya. Memang cukup unik dan seru juga, tertarik?

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Bahkan pada misi lain, avatar biru juga dialokasikan bisa menghancurkan kerajaan avatar pink dan mendapatkan pertambahan koin yang dapat terakumulasi menjadi saldo DANA gratis setelahnya. Adapula hadiah harta karun yang bisa diperoleh, dengan kiat nonton iklan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024