Modal Rp70 Ribu, Sekarang Raup Ratusan Juta Rupiah Sebulannya! Apa sih Peluang Usahanya?

Sabtu, 04 November 2023, 10:03 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp70 Ribu, Sekarang Raup Ratusan Juta Rupiah Sebulannya! Apa sih Peluang Usahanya?
Ilustrasi kisah sukses pengusaha kuliner asal Semarang. (Foto: kanal Youtube Rajarasa Channel.)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

RINTIS dari kecil, sekarang bisa raup omzet lebih dari Rp200 juta. Siapa sih yang tidak mau punya penghasilan sebesar itu? mungkin setiap orang pasti inginkan hal itu.

Beruntungnya hal ini bisa dirasakan oleh Veny pedagang kuliner asal Semarang, yang menawarkan jenis kuliner unik dan menarik.

Ternyata dengan modal kecil pun, jika dijalankan dengan konsisten dan serius hasilnya juga bisa besar. Karena terkadang kan banyak orang yang berpikir bahwa kalau mau usaha jadi maju dan berkembang, kamu harus mampu punya modal besar.

Hal ini malah bertolak belakang dengan cerita perjalanan usaha yang di alami Veny, yang diceritakan dalam kanal Youtube Rajarasa Channel.

Baca juga: Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

Dari modal yang cuma Rp70 ribu saja, bisa raup omzet luar biasa besarnya. Di mana orang lain saja tidak menyangka akan hal itu. Dari sini kamu bisa menilai, yang menjadi penentu usaha sukses itu bukan modal tapi ketekunan dan konsistensi.

Jika kamu tidak bisa mendalami tentang bisnis tersebut, kamu tidak akan bisa mengatasi setiap masalah yang datang. Selain itu kamu juga harus punya mental yang kuat.

Karena jika ada orang lain yang merendahkanmu, itu tidak lagi jadi masalah besar yang harus diambil pusing. Sebetulnya ada begitu banyak peluang usaha yang bisa dimanfaatkan.

Nah kamu pun juga bisa belajar dari perjalanan Veny bagaimana awal mula ia merintis usahanya, dan apa usaha yang dijalankan.

Baca juga: Ide Bisnis Kuliner Ngodeng Di Pinggir Jalan! Begini Cara Gabung Franchisenya

Cerita Singkat Veny Pedagang Kuliner Semarang

Dilansir dari kanal Youtube Rajarasa Channel, Veny memulai usahanya dari hal yang ia sukai yaitu kepiting. Karena kecintaannya makan kepiting, ia pun kepikiran untuk menjadikannya sebagai peluang usaha.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: