Jangan Download, 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Terbukti Membayar, Kenapa?

Jumat, 03 November 2023, 21:51 WIB | Bisnis | Nasional
Jangan Download, 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Terbukti Membayar, Kenapa?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang tidak terbukti membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAR tidak sia-sia melakukan tugas pencarian cuan di internet melalui aplikasi penghasil uang, ada beberapa hal untuk kamu ketahui.

Pasalnya, beragam aplikasi atau pun situs penghasil uang yang sudah terbukti membayar atau pun tidak. Maka dari itu, Valora News akan membahasnya.

Pada artikel ini, terdapat 5 aplikasi penghasil uang yang tidak terbukti membayar periode November 2023 beserta alasan mendasar untuk diketahui.

Kelima aplikasi tersebut adalah Block Puzzle Brain Buster, Maya Gems, HappyWalk, 3Sheep, Star Glory yang telah diulas oleh Youtuber Jadi Berkah dalam videonya.

Baca juga: 3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang yang Scam, Waspadai Salah Satu Contoh Ini

5 Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Terbukti Membayar

1. Block Puzzle Brain Buster

Menurut Youtuber Jadi Berkah dalam videonya bahwa aplikasi penghasil uang milik developer Will of The Snail, Block Puzzle Brain Buster telah didownload oleh 10 ribu orang di Playstore meski baru diakses awal.

Cara memainkannya yaitu dengan menyusun masing-masing blok ke dalam tatakan, jadi di bagian bawah ada kumpulan puzzle yang bisa diklik agar kemudian dapat disusun pada bagian atas. Pastikan terletak pada warna yang sama, agar ia hancur.

Setiap puzzle yang hancur, kamu akan dapatkan tambahan uang dan piala seperti ikon yang ada di bagian atas. Bahkan, adapula ikon harta karun di bagian kanan atas yang bisa kamu klaim. Dalam keterangannya, Wisnu Jadi Berkah menyebut bahwa Block Puzzle Brain Buster scam.

Alasannya karena di awal bermain, ia memperoleh pertambahan hadiah per ratusan dolar. Kemudian ketika saldo cukup banyak, kumpulan hadiahnya jadi puluhan dolar hingga mendekati minimal withdraw 1000 dolar, pendapatan per penyelesaian misi makin sedikit.

"Ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang scam dan tidak terbukti membayar, apalagi iklannya sangat banyak. Bahkan, ketika akan menarik saldo, malah memunculkan syarat baru. Silahkan uninstall saja," ujar Wisnu dalam keterangannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: