Jangan Download, 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Terbukti Membayar, Kenapa?

Jumat, 03 November 2023, 21:51 WIB | Bisnis | Nasional
Jangan Download, 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Terbukti Membayar, Kenapa?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang tidak terbukti membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Lagian aneh kok bisa dolar langsung ditransfer ke DANA, biasanya kan ke Paypal dulu. Ini tidak ada metode penarikan ke Paypal dan hanya ke DANA saja," jelasnya.

2. Maya Gems

Aplikasi penghasil uang kedua yang tidak terbukti membayar yaitu Maya Gems dari developer Mathieu Bergougnoux yang juga masih di akses awal dan sudah didownload oleh 500 ribu orang, permainannya pun cukup mudah yaitu hanya perlu geser diamond.

Nanti jika ada diamond yang berwarna sama dan saling menyatu, maka mereka akan hancur dan menghasilkan pertambahan koin. Wisnu dari Youtuber Jadi Berkah, mengaku bahwa dirinya baru main aplikasi tersebut belum sampai setengah jam.

Tapi, nominal cuan yang dihasilkan sudah ratusan ribu dengan akumulasi 405 koin. Ada yang aneh? Tentu saja iya karena sangat mudah hasilkan banyak uang, bahkan hanya tersedia metode bermain game saja. Mari simak pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Saat itu, Wisnu telah mengumpulkan Rp3 juta saldo dan mengklik menu tersebut. Ada beberapa menu penarikan yaitu ke OVO, DANA, ShopeePay, Paypal, GoPay hingga ke DOKU. Ia pun menarik saldo tersebut jadi saldo DANA gratis dengan menginput nomor ponselnya, kemudian seperti dugaan, muncul lagi syarat tambahan.

"Saya sarankan kalian jangan main karena aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti tidak ada faedahnya, karena tidak mungkin dapat mencairkan nominal Rp3 juta dalam waktu kurang dari setengah jam. Jangan didownlod ya," kata Wisnu dalam keterangannya.

3. HappyWalk

Selanjutnya, aplikasi penghasil uang HappyWalk memiliki metode cuan yang sehat yaitu dapat melacak kalori pengguna dan memberikan estimasi terkait penurunan berat badan yang signifikan. Dengan mendownloadnya, kamu akan berpotensi jadi sehat.

Namun, Tapi pembuktian pembayarannya akan mustahil dan bahkan tidak mungkin terjadi. Alasannya karena ketika akan melakukan penarikan, terdapat beberapa syarat tidak masuk akal seperti harus menonton iklan sebanyak 30 kali. Sangat merepotkan, bukan?

Bahkan, di Playstore, pihak developer tidak menampilkan kolom ulasan dari para pengguna. Apalagi, setiap klaim koin setelah melakukan aktivitas kebugaran, kamu akan disuguhkan untuk banyak menonton iklan. Sehingga, pengumpulan uang dinilai sia-sia.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: