3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang yang Scam, Waspadai Salah Satu Contoh Ini

Jumat, 03 November 2023, 09:07 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang yang Scam, Waspadai Salah Satu Contoh Ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Star Glory (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI para pemburu cuan online, memang sebaiknya menghindari aplikasi penghasil yang berindikasi scam atau tidak terbukti membayar.

Karena itu lah, Valora News merangkum 3 ciri aplikasi penghasil uang yang tidak terbukti membayar tersebut beserta contohnya pada artikel ini.

Informasi tersebut didapatkan dari penjelasan Youtuber Jadi Berkah dalam videonya, bahkan ia memberi contoh salah satu aplikasi penghasil uang tersebut.

Maka dari itu, kamu harus baca tulisan ini sampai selesai hingga laman ketiga agar mengetahui alasan kenapa aplikasi penghasil uang tersebut dikatakan scam dan tidak terbukti membayar.

Baca juga: PILKADA 2024, Bawaslu Pessel: Awasi Secara Melekat Coklit Data Partarlih

Sehingga, kamu juga dapat mempertimbangkan akan mendownload dan menggunakannya atau tidak. Berikut 3 ciri khas dari aplikasi penghasil uang yang tidak terbukti membayar beserta contohnya, di bawah ini.

3 Ciri Khas Aplikasi Penghasil Uang yang Scam dan Tidak Membayar

Menurut Youtuber Jadi Berkah, ciri khas pertama yaitu ketika pengguna memainkan aplikasi tersebut akan mudah mengumpulkan cuan dengan nilai yang cukup besar yaitu lebih dari nominal jutaan atau lebih.

Lantas, kenapa nominal cuan yang besar jadi permasalahannya? Adalah karena kamu nantinya akan memiliki masalah saat lakukan penarikan seperti aturan berupa syarat tambahan yang tidak masuk akal untuk dilakukan.

Kedua, ciri khas aplikasi penghasil uang yang scam dan tidak membayar yaitu dipersulit saat akan menarik. Jadi, kamu diberi kemudahan ketika di awal penggunaan. Namun saat menarik, akan semakin susah dapatkan cuannya.

Baca juga: Bawaslu Pasbar Tetapkan 34 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon Panwascam Pilkada 2024

Ketiga, apabila ada aplikasi penghasil uang yang menetapkan aturan harus menghitung mundur sebelum withdraw dan atau membuat kamu harus membayar sejumlah nominal ketika akan lakukan penarikan, maka sudah terbukti scam. Hapus saja aplikasinya!

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: