3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang yang Scam, Waspadai Salah Satu Contoh Ini

Jumat, 03 November 2023, 09:07 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang yang Scam, Waspadai Salah Satu Contoh Ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Star Glory (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Maka dari itu, kamu harus menghindari ciri khas di atas. Lebih baik kamu memainkan aplikasi penghasil uang yang cukup lama memperoleh cuan, tapi sudah dipastikan pembuktian pembayarannya. Selain itu, apabila ada rasio penarikan, maka pilih yang terkecil saja agar aman.

Contoh Aplikasi Penghasil Uang yang Scam dan Tidak Terbukti Membayar

Youtuber Jadi Berkah, pun mencontohkan salah satu aplikasi tersebut yang bernama Star Glory yang masih dalam tahapan awal perilisan dan tentunya belum memiliki rating penggunaan serta ulasan dari orang yang telah memainkannya.

Meskipun dalam video Youtuber Jadi Berkah, diperlihatkan bukti bahwa aplikasi penghasil uang tersebut ada di Playstore, namun ketika Valora News melakukan pencarian, ternyata tidak ada nama Star Glory dengan developer yang sama di Playstore.

Baca juga: Awas Jangan Tertipu! Simak 3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang Abal-abal Berikut

Entah karena pihak developer sudah mencabut izin perilisan karena memang aplikasi penghasil uang Star Glory diduga scam dan tidak terbukti membayar atau entah karena sebab lainnya. Bahkan, pencarian di Google pun hanya 1 publikasi artikel yang telah mengulasnya.

Sebuah tulisan online dari artikel lipsku, menjabarkan bagaimana cara menghasilkan uang dari Star Glory tersebut melalui 3 metode yaitu bermain puzzle dengan memecahkan semua teka-teki di beranda untuk dapatkan hadiah yang diklaim usai nonton iklan.

Adajuga opsi untuk menonton iklan secara langsung tanpa harus bermain game dan hadiah yang didapatkan pun sama, bahkan juga tersedia fitur lainnya. Kamu bisa gunakan semua opsi untuk memperoleh lebih banyak cuan, tertarik menggunakan? Aplikasinya bisa didownload dalam bentuk APK di Google.

Kenapa Aplikasi Penghasil Uang Star Glory Disebut Scam dan Tidak Terbukti Membayar?

Seperti yang dikatakan di atas bahwa aplikasi penghasil uang Star Glory tidak tersedia lagi di Playstore, namun masih ada APK download ilegalnya. Ini adalah salah satu yang mengkhawatirkan dan dinilai tidak baik, sebagai pembuktian.

Kedua, Star Glory menawarkan metode cuan yang cukup cepat seperti ulasan Youtuber Jadi Berkah. Bahkan, ia belum lama memainkan dan sudah mendapatkan Rp2 juta. Tentu saja ketika akan lakukan penarikan, terjadi masalah karena persyaratan tidak masuk akal

Padahal dalam keterangannya, Star Glory memiliki batas penarikan yang tidak sampai Rp2 juta. Kamu dapat withdraw ke e-wallet DANA, OVO hingga ShopeePay. Batas penarikan sehari bisa dilakukan sampai 5 kali dan tanpa biaya administrasi, namun seperti dugaan bahwa aplikasi tersebut tidak membayar.

"Meskipun game ini menawarkan kesempatan yang menarik, tapi belum ditemukan bukti nyata apakah Star Glory terbukti membayar. Aspek positifnya hanya tidak ada permintaan untuk deposito," tulis keterangan artikel lipsku dalam ulasannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: