Saldo DANA Gratis Rp158 Ribu dari Website Penghasil Uang Pagazani, Caranya?

Kamis, 02 November 2023, 20:00 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp158 Ribu dari Website Penghasil Uang Pagazani, Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Pagazani (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah, begitu saja kira-kira cara menghasilkan uang dari Website Penghasil Uang Pagazani dengan menjawab beberapa pertanyaan berupa survey. Pertanyaannya tergolong ringan seperti apakah kamu merokok? dan lainnya, intinya cukup mudah untuk dikerjakan kok.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang Pagazani

Ketika sudah menghasilkan cukup banyak saldo dari Website Penghasil Uang Pagazani, ini waktunya kamu melakukan penarikan atau withdraw. Syaratnya jika ingin mengisi saldo DANA gratis, harus mencukupi minimal withdraw sebesar 10 dolar atau Rp158 Ribu.

Youtuber Maijun Tarlando Sinaga saja, mengungkapkan bahwa ia baru setengah hari menggunakan Website Penghasil Uang Pagazani dan telah mengumpulkan sebanyak 1,2 dolar atau Rp19.024 hanya dengan menjawab pertanyaan dari 2 survey saja.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Dari akumulasi tersebut, anggap lah kamu butuh waktu seharian untuk mendapatkan 2 dolar atau Rp30 ribu. Maka untuk mencapai minimal penarikan, kamu membutuhkan waktu 5-6 hari saja. Asal, total saldo yang kamu dapatkan sehari adalah 2 dolar = Rp30.000an.

Cukup mudah loh mendapatkannya, apalagi banyak survey nya. Tidak hanya pada menu survey saja, tapi juga ada di menu 'Routers' dengan klik 'Daily Routers'. Apabila telah selesai semuanya, klik menu 'redeem' di bagian kanan atas dan pilih 'withdraw'.

Jika ingin mengisi saldo DANA gratis, kamu pilih metode penarikan ke Paypal dengan menginput alamat email terdaftar. Pastikan saja alamat email yang kamu daftarkan di Pagazani, sama dengan email yang terdaftar di Paypal.

Apakah Website Penghasil Uang Pagazani Terbukti Membayar?

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa minimal penarikan dari Website Penghasil Uang Pagazani ini ke Paypal adalah 10 dolar atau Rp158 ribu, maka kamu harus mengerjakan misi pada situs tersebut selama 5-6 hari dengan akumulasi pendapatan 2 dolar per hari.

Terkait pembuktian pembayarannya, telah dipublikasikan oleh beberapa Youtuber seperti Tutorial Percuanan dan Zona Review Aplikasi serta Hati Teduh hingga Bongkar. Termasuk Youtuber Maijun Tarlando Sinaga sendiri, dalam sebuah video ulasannya.

Bahkan, Website Penghasil Uang Pagazani juga telah diulas penggunaannya oleh beberapa artikel online seperti Belitong Ekspres dan Radar Garut serta Bandar Lampung Post hingga publikasi para pengguna Qoura.

Tidak hanya itu, rating peringkat Website Penghasil Uang Pagazani di Trust Pilot cukup tinggi yaitu 4,7 bintang dari 499 ulasan. Berikut beberapa komentar para penggua yaitu Kunde yang menyebut bahwa, "Pagazani adalah situs survei dengan penawaran yang menawarkan imbalan dan pembayaran cepat."

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: