Saldo DANA Gratis Rp158 Ribu dari Website Penghasil Uang Pagazani, Caranya?

Kamis, 02 November 2023, 20:00 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp158 Ribu dari Website Penghasil Uang Pagazani, Caranya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Pagazani (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH website penghasil uang yang bernama Pagazani, memberikan kesempatanmu untuk dapatkan Rp153 ribu saldo DANA gratis dari mengerjakan survey.

Apalagi, jenis survey yang dikerjakan pada situs ini cukup banyak. Beda dari website atau aplikasi lain, dimana kamu harus menunggu email masuk dulu.

Berbeda dengan Pagazani, yang memberikan lebih banyak penawarkan pengerjaan survey dengan bayaran bervariasi dan waktu pengerjaan yang tentunya berbeda.

Bayaran per survey mulai dari 0,1 dolar = Rp1.585 hingga 4,23 dolar atau Rp67.062 sekali pengerjaan, semua tergantung jenis pertanyaan yang ditampilkan di beranda.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara menghasilkan uang dari Pagazani beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya di akhir tulisan.

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp158 Ribu dari Pagazani

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA gratis dari Website Penghasil Uang Pagazani, terlebih dahulu kamu harus mengunjungi situs tersebut dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala pendataan.

Seperti nama, email dan password hingga mengonfirmasi metode withdraw. "70% survey yang dihadirkan oleh Pagazani ini tidak PHP (pemberi harapan palsu), berbeda dengan situs lain. Kebanyakan kita tidak dapat kesempatan pengerjaan," ujar Youtuber Maijun Tarlando Sinaga.

Setelah mengisi data diri dan klik 'register', cari saja menu 'survey' di bagian atas. Klik opsi tersebut, maka akan ditampilkan beberapa tugas pengerjaan survey yang bisa langsung kamu pilih. Mulai lah mengerjakannya dengan klik salah satu atau pun semuanya.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Berikutnya, jawab setiap detail pertanyaan dengan teliti sesuai durasi waktu tersedia. Bayaranmu akan sesuai, berdasarkan jumlah dolar di bagian samping. Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa durasi waktu atau pun nominal pembayaran yang mungkin kamu dapatkan bisa berbeda-beda.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: