4 Ide Usaha Sampingan di Desa Sehari Untung Rp200 Ribu! Apa Benar?

Kamis, 02 November 2023, 11:15 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Usaha Sampingan di Desa Sehari Untung Rp200 Ribu! Apa Benar?
Ilustrasi ide kerja sampingan simpel dan menjanjikan. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

TERNYATA tahun 2023 ini jika menjalankan usaha di desa, masih memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan minimal Rp200 ribu sehari. Artinya jika kamu lebih bekerja keras, untuk mendapatkan nominal lebih besar itu masih sangat bisa.

Bahkan kamu tidak akan percaya salah satu di antara peluang usahanya bisa menghasilkan untung Rp18 juta sebulan. Jadi ini artinya masih banyak peluang yang berpotensi besar untuk kamu jalankan saat ini.

Hanya saja terkadang orang-orang sibuk dengan mencari peluang pekerjaan yang bisa memberikan gaji sekali sebulan. Padahal jika kreatif dan jeli di desa sendiri, tersedia begitu banyak hal yang bisa dimanfaatkan menjadi cuan.

Maka dari itu bagi kamu yang masih tinggal di desa jangan khawatir, dalam artikel ini kamu akan diberikan informasi terkait ide peluang usaha dengan hasil lumayan besar.

Baca juga: 3 Ide Usaha di Desa Minimal Untung Rp200 Ribu/Hari, Nomor 2 Untung Rp10 Juta/Bulan

Sehingga tanpa harus merantau pun kamu masih bisa cuan, masih bisa jadi pengusaha. Bahkan kamu juga bisa membuka peluang kerja bagi orang lain.

Artinya di sini kamu tidak berperan sebagai karyawan, tapi sebagai orang yang memberi gaji pada orang lain. Nah, mungkin sebagian dari kamu yang sedang bekerja juga ada keinginan untuk memulai bisnis.

Maka ini juga bisa jadi peluang buat kamu, ide usaha ini bisa dikerjakan sebagai sampingan. Sehingga bagi yang punya pekerjaan utama, tidak merasa terganggu dengan itu.

Bisnis di desa sering dianggap sebagai peluang yang terbatas, tetapi sebenarnya terdapat banyak ide kreatif yang bisa menghasilkan keuntungan besar.

Baca juga: Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

Nah berikut ini beberapa ide usaha sampingan di desa minimal untung Rp200 ribu, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Inspirasi Pagi.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: