4 Ide Usaha Sampingan di Desa Sehari Untung Rp200 Ribu! Apa Benar?

Kamis, 02 November 2023, 11:15 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Usaha Sampingan di Desa Sehari Untung Rp200 Ribu! Apa Benar?
Ilustrasi ide kerja sampingan simpel dan menjanjikan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

4 Ide Usaha Sampingan di Desa

1. Telur Gulung

Usaha telur gulung saat ini sangat menjanjikan untuk ditekuni, karena memang telur gulung sangat enak untuk disantap. Sehingga banyak orang yang menyukainya.

Nah salah satu pebisnis yang sukses dibidang telur gulung adalah Rofi'i, pemuda 18 tahun yang punya omzet hingga Rp9 juta dalam sebulan dari usaha telur gulung ini.

Baca juga: Jalankan 3 Ide Usaha Sampingan Ini di Bulan Ramadan, Bisa Cuan Rp2 Juta/hari!

Di mana itu berarti profitnya sekitar Rp4-5 juta dalam sebulannya, lumayan banget kan! Apalagi untuk ukuran jualan di desa dan untuk anak yang berusia 18 tahun.

Rofi'i nekat memulai usaha karena ingin punya pengalaman usaha dan bisa mandiri. Di mana dengan modal utang sebesar Rp4 juta meminjam dari saudara dan temannya, ia nekat berjualan telur gulung.

Dalam waktu kurang dari empat bulan, semua hutang itu bisa ia lunasi. Tidak hanya telur gulung, Rofi'i juga menyediakan sosis gulung, dan juga sempol gulung.

Satu tusuk telur gulung dijual dengan harga seribu, sedangkan untuk sempol gulung dan sosis dijual dengan harga Rp2000. Saking ramainya, setiap hari dirinya bisa menghabiskan 6-7 kg telur.

Jadi sangat banyak orang yang beli di lapaknya. Untuk kedepannya dirinya mengaku ingin fokus untuk membuka kemitraan yang baru, sehingga cabangnya itu semakin banyak.

Jadi jika kamu konsisten usaha telur gulung ini masih sangat potensial untuk dijalani.

2. Rental PS

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: