5 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Nomor 2 dan 4 Membantu Kerja AI

Rabu, 01 November 2023, 21:05 WIB | Bisnis | Nasional
5 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Nomor 2 dan 4 Membantu Kerja AI
Ilustrasi Website Penghasil Uang yang terbukti membayar November 2023 (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selanjutnya, ada beberapa menu lagi untuk cuan seperti Paid to Signup Offers serta Adpacks hingga Flipthecoin. Bahkan dari setiap pengerjaan tugas, juga diberikan koin yang nantinya bisa ditukar jadi dolar.

Untuk melakukan penarikan, kamu bisa pilih pertambahan saldo di bagian atas dan klik saja 'withdraw' dan isi kan satu persatu intruksi terkait dan tunggu saldo masuk ke akunmu. Tersedia metode penarikan ke Payza, PerfectMoney, Bitcoin, Litecoin & Dash.

2. Test Birds

Baca juga: Bulan Sabit Merah Negeri Sembilan dan USIM Pelajari Pola Penanganan Bencana ke PMI Bukittinggi

Kedua, website penghasil uang Test Birds adalah sebuah situs yang pembuatannya dimaksudkan untuk membantu cara kerja AI. Kamu akan dibayar hingga Rp900 ribu per 1 pengerjaan tugas, namun harus lulus 'Tester login' terlebih dahulu.

Setelah melengkapi 'Tester login', kamu akan diberi 15 poin. Berikutnya, mulai mengerjakan entry data test untuk dapatkan Rp80 ribu pertama. Apabila sudah lulus, baru lah kamu akan dikirimkan tugas ke alamat email terdaftar.

Kumpulkan saja pendapatanmu sampai angka 6 euro atau Rp98 ribu rupiah dan mulai lakukan penarikan, klik 'request payment' lalu input alamat Paypal mu sampai semua metode selesai. Berikut beberapa pembuktian pembayarannya:

  • Maijun Tarlando Sinaga, "menurut gw Test Birds legit tapi akan cukup sulit untuk menghasilkan uangnya karena wajib fasih berbahasa Inggris," jelasnya.
  • Michael Z di Trust Pilot pada 13 September 2023, "Bukan berarti mereka jahat atau penipu tapi harus jelas jenis partisipasi terkait agar bisa mengatur waktu untuk peroleh lebih banyak proyek atau slot."
  • Paidfromsurveys, "peluang penghasilan terbatas dan sedikit waktu mendapatkannya."

3. RajaKomen

Berbeda dengan website penghasil uang lain karena RajaKomen adalah sebuah situs buzzer atau wadah yang mempertemukan para pencari uang recehan dengan klien, bagaimana kah caranya?

Perkiraan penghasilan per bulan mu sekitar Rp250.000 setelah menyelesaikan sebanyak 250 tugas, tugasnya juga sangat mudah yaitu Follow TikTok, Nonton Video serta Jawab Pertanyaan dan beri komentar positif hingga download aplikasi tertentu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: