5 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Nomor 2 dan 4 Membantu Kerja AI

Rabu, 01 November 2023, 21:05 WIB | Bisnis | Nasional
5 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Nomor 2 dan 4 Membantu Kerja AI
Ilustrasi Website Penghasil Uang yang terbukti membayar November 2023 (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jadi, kisaran pendapatanmu per pengerjaan tugas yaitu Rp1.000 dan sebelum penarikan, jangan lupa untuk menginput metode penarikan pada menu 'dompet saya'. Tersedia withdraw ke BNI, BCA, Mandiri, BRI, BSI hingga GoPay.

Input nomor rekening atau pun nomor ponsel terhubung, maka nanti setelah mengerjakan misi, saldo akan langsung masuk ke rekeningmu. Ketika akan withdraw, klik saja 'tarik tunai' dan tunggu saldo terkait masuk ke rekening terdaftar dalam waktu 1-3 hari kerja.

Urutannya yaitu mendaftarkan akun, menentukan metode penarikan dan mulai mengerjakan satu persatu tugasnya. Agar tidak ketinggalan, kamu bisa bergabung ke grup Telegram mereka dan aktifkan lonceng notifikasi.

4. OneForma

Keempat, metode kerja dari website penghasil uang OneForma hampir sama dengan Test Birds karena ada kemungkinan akan sulit lulus seleksi anggota yang memberikan kelayakan untuk mengerjakan misinya.

Seleksinya berupa menjawab 15 pertanyaan dan berbahasa Inggris, ada juga menu mengupload CV (curiculum vitae) serta informasi lain seperti layaknya situs pencari kerja pada umumnya.

Menurut Maijun Tarlando Sinaga, kamu bisa dapatkan 300-1.000 dolar per tahunnya nanti jika lulus. Tentunya seperti perkiraan, akan sulit agar bisa lulus seperti ulasan situs Paidfromsurvey pada sebuah komentar.

"Website penghasil uang OneForma legit, tapi tidak ada jaminan bahwa pengguna akan lulus seleksi. Sehingga membuat mereka terlalu menunggu lama," demikian review dari situs Paidfromsurvey.

"Jika Anda tidak keberatan menunggu lama, One Forma adalah situs yang layak untuk bergabung. Anda dapat memperoleh jumlah yang layak dari pekerjaan mereka dan ada cukup banyak pekerjaan untuk melamar. Tapi tidak ada jaminan Anda akan memenuhi syarat untuk pekerjaan," jelasnya.

5. Nusatalent

Terakhir, website penghasil uang Nusatalent dapat memberikanmu penghasilkan ratusan ribu rupiah hanya dengan mengerjakan misi selama sejam saja. Apapun profesimu dari pelajar, mahasiswa hingga pekerja sekali pun bisa menggunakan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: