5 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Nomor 2 dan 4 Membantu Kerja AI

Rabu, 01 November 2023, 21:05 WIB | Bisnis | Nasional
5 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Nomor 2 dan 4 Membantu Kerja AI
Ilustrasi Website Penghasil Uang yang terbukti membayar November 2023 (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI kamu para pencari uang online, dapat menggunakan 5 website yang akan Valora News rangkum penjabaran lengkapnya di bawah ini.

5 Website Penghasil Uang tersebut adalah Optimalbux, Test Birds dan RajaKomen serta OneForma hingga Nusatalent. Mari simak metode cuanya.

Selain itu, terlampir juga tahapan penarikan beserta pembuktian pembayarannya agar semakin memberimu keyakinan bahwa website tersebut layak digunakan.

Sebelum itu, pastikan kamu telah mengunjungi masing-masing website tersebut dan lakukan pendaftaran dengan menginput pendataan seperti nama serta identitas lain.

Baca juga: Kelurahan Kubu Gulai Bancah Ditetapkan jadi Desa Cantik

Bahkan, dua website di antaranya pada nomor 2 dan 4 merupakan situs yang bertujuan untuk mengumpulkan pendataan AI (Artificial Intelegent). Berikut masing-masing penjelasannya.

5 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023

1. Optimalbux

Website Penghasil Uang Optimalbux memiliki misi yaitu mengklik gambar, merupakan bagian dari situs PTC (Paid To Click) yang telah mendapatkan rating 4 dari para pengguna di foxyrating.

Apabila telah mendaftar dan konfirmasi akun, kamu akan disuguhkan untuk menyelesaikan beberapa tugas pada menu 'view advertisements' yaitu misi klik iklan bergambar agar dapatkan dolar.

Baca juga: Asisten II Agam Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi, Kenaikan Harga Minyak Goreng jadi Perhatian

Kedua, adapula misi pada menu Optimalgrid dengan tugas klik salah satu puzzle bergambar dan akan menghasilkan uang dari seperti layaknya mengikuti undian. Bedanya jika undian berbayar, sementara Optimalgrid gratis.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: