23 Skuad PS Pasbar U15 Siap Berlaga di Piala Soeratin Zona Sumatera Barat

Selasa, 31 Oktober 2023, 23:15 WIB | Olahraga | Kab. Pasaman Barat
23 Skuad PS Pasbar U15 Siap Berlaga di Piala Soeratin Zona Sumatera Barat
Ketua PSSI Pasbar, Erianto melepas keberangkatan Tim PS Pasbar U-15 mengikuti Piala Soeratin tahun 2023 Zona Sumatera Barat di lobi rumah dinas bupati, Selasa. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (31/10/2023) - PS Pasbar U-15 ikuti Kompetisi PSSI Piala Soeratin tahun 2023 Zona Sumatera Barat yang akan dihelat di GOR Sungai Sariak, Pariaman.

"Sebanyak 23 pemain akan berlaga bersama PS Pasbar U-15 ini. Adik-adik harus semangat, disiplin dan menjaga kesehatan selama masa pertandingan," harap Bupati Pasbar, Hamsuardi saat melepas keberangkatan PS Pasbar U-15 di lobi rumah dinas bupati, Selasa.

Dikesempatan itu, Hamsuardi berharap pada para skuad PS Pasbar, agar menjaga nama baik daerah di ajang bergengsi itu.

"Jadikan ini sebagai awal menuju prestasi yang lebih besar di masa datang. Jaga persahabatan, patuhi arahan pelatih dan fokus meraih prestasi. Sepulang dari sana, jadikan ini pengalaman dan tetap berlatih," ucapnya.

Baca juga: Persikopa Runnerup Piala Soeratin U-17, Gubernur Sumbar Siapkan Reward Rp100 Juta

Sementara itu, Ketua PSSI Pasbar, Erianto mengucapkan terima kasih pada orang tua, yang turut serta mendampingi anak-anak mengikuti Piala Soeratin.

Ia berharap, anak-anak itu membawa nama baik Kabupaten Pasaman Barat.

"DPRD dan Pemda Pasbar selalu berkomitmen bagaimana memajukan olahraga di Kabupaten Pasaman Barat," ungkap Erianto yang juga Ketua DPRD Pasbar itu.

"Sebelumnya, anak-anak kita telah meraih juara 2 di Kabupaten Padang Pariaman. Harapannya, hari ini juga kami percayakan pada teman-teman yang mendampingi agar anak-anak kita, bisa mendapatkan juara 1," harap Erianto.

Baca juga: Jelang Piala Soeratin Sumbar, PSPP Boyong 25 Pemain Ikuti Laga Uji Coba di Sijunjung

"Kami atas nama DPRD, akan mendukung secara penuh kegiatan U-15 dan U-17," jelasnya.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: