Cair Rp93 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Caranya?

Rabu, 01 November 2023, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
Cair Rp93 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang 3 Sheep (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahkan, Youtuber Maijun Tarlando Sinaga saja hanya berhasil mengumpulkan 6 dolar = Rp95 ribu yang ketika menarik dikenakan biaya admin 5%. Maka, ia hanya menerima Rp93 ribu saja. Tentu saja, nominal yang didapatkan tidak sampai pada pengerjaan misi level 2.

Terakhir, adalah metode mengundang teman untuk mendapatkan 1.000-5.000 berlian setiap harinya. Apabila sudah mengumpulkan cukup banyak cuan, ini waktunya kamu melakukan penarikan atau withdraw ke 3 metode tersedia yaitu rekening bank atau DANA hingga OVO.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 3 Sheep

Youtuber Maijun Tarlando Sinaga sendiri mengaku, bahwa ia membutuhkan waktu 3-4 jam sampai saldo tersebut masuk ke rekeningnya. Caranya dengan beralih ke menu 'Home' kemudian masuk ke opsi 'Invitation Reward', lalu klik tombol 'withdraw'.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Misalnya ingin penarikan jadi saldo DANA gratis, kamu input saja nomor ponsel terhubung dan klik 'withdraw' lalu tunggu tahapan penarikan sampai selesai. Kemudian, periksan pada laman penarikan di aplikasi 3 Sheep dan DANA, apakah sudah masuk atau belum.

Hal serupa juga bisa kamu lakukan jika memilih metode penarikan ke rekening bank atau pun OVO, apabila sudah memahami penjelasan di atas. Mari simak pembuktian pembayaran aplikasi 3 Sheep tersebut, di bawah ini.

Tahukah kamu dulunya, 3 Sheep baru rilis pada November 2022 dan telah diunduh oleh 5.000 pengguna dan mendapatkan rating peringkat 4 bintang dari ratusan ulasan. Aplikasi penghasil uang ini, disebut cukup populer dari awal tahap peluncuran.

Namun ternyata, kepopuleran aplikasi penghasil uang 3 Sheep tidak bertahan lama. Alasan itu lah kemungkinan yang membuat keberadaannya di Playstore sudah tidak adalagi, meski masih ada link download apk ilegal dari para pengguna lain.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang 3 Sheep Terbukti Membayar?

Setelah Valora News mengumpulkan beberapa pembuktian, telah didapatkan informasi bahwa aplikasi penghasil uang 3 Sheep memang terbukti membayarkan sejumlah saldo DANA seperti keterangan Youtuber Maijun Tarlando Sinaga.

Dari total Rp95 ribu yang dikumpulkan dengan mengerjakan misi dari aplikasi tersebut, ia bisa menarik Rp93 ribu ke rekening bank setelah adanya aturan pembiayaan admin sebesar 5% dalam waktu 3-4 jam.

Selain itu, situs online seperti Jalan Tikus juga telah membuat ulasan dalam keterangannya. "Sudah ada pengguna yang menyatakan sudah berhasil melakukan penarikan dari game ini tapi memiliki tingkat kesulitan tinggi setiap levelnya," demikian review Ulahkita.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: