Cair Rp93 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Caranya?

Rabu, 01 November 2023, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
Cair Rp93 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang 3 Sheep (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SANGAT mungkin bagimu untuk mencairkan Rp93 ribu saldo DANA gratis dengan memainkan aplikasi penghasil uang 3 Sheep, caranya?

Cara lengkapnya akan Valora News jelaskan pada artikel ini, maka harap kamu membaca penjabaran tulisannya satu persatu sampai selesai.

Tidak hanya cara hasilkan uang pada website 3 Sheep saja, tapi juga terlampir tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya di halaman terakhir.

Sekedar informasi bahwa setiap nominal yang kamu withdraw pada aplikasi 3 Sheep akan dikenakan biaya admin 5%, seperti pemaparan Youtuber Maijun Tarlando Sinaga.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum mulai menghasilkan uang pada aplikasi tresebut, kamu harus download dulu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google hingga lakukan login.

Cara Hasilkan Rp93 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi 3 Sheep

Menurut penjelasan artikel Ulahkita, kamu akan diberikan bonus 10.000 permata sebagai pengguna baru. Nantinya, kamu dapat menukarkan permata tersebut untuk membeli segala peralatan yang berhubungan dengan memainkan game.

Nah, game yang diberikan yaitu bisa dikerjakan dengan metode menyatukan gambar saja. Kamu harus mencari 3 gambar serupa untuk disatukan, ketika berhasil, gambar tersebut akan otomatis hancur.

Setiap selesai menghancurkan 3 gambar serupa, kamu akan mengalami kenaikan level dan mendapatkan bonus. Tapi tentu saja, metode menghasilkan uangnya tidak pernah mudah karena hadiahnya cukup besar. Apalagi jika kamu sudah menyelesaikan level 1.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Jadi jika kamu berhasil sampai ke level 2 dan menyelesaikannya, kamu akan dapatkan bonus 50 dolar atau Rp793.927. Sementara pada level 3 berhadiah 100 dolar = Rp1.587.855, sangat banyak bukan? Saking banyaknya, tak banyak orang yang bisa menyelesaikannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: