Dibayar Dolar dari Kumpulkan Data AI dari Situs OneForma, Bagaimana Cara Kerjanya?

Selasa, 31 Oktober 2023, 16:03 WIB | Bisnis | Nasional
Dibayar Dolar dari Kumpulkan Data AI dari Situs OneForma, Bagaimana Cara Kerjanya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang OneForma (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JAMAN sekarang ini, Artificial Intelegent (AI) sedang viral-viralnya dengan segala kemudahan untuk membantu pekerjaan manusia.

Bagaimana tidak, hanya dengan mengetikkan perintah saja, AI dapat mengerjakan apa yang kamu intruksikan selama kamu menjabarkan detail.

Dari pada kamu yang terancam tidak dapat pekerjaan karena keberadaan AI, lebih baik kamu yang memanfaatkan AI tersebut dalam memudahkan semua pekerjaan.

Kamu tidak hanya dapat melakukan hal tersebut, tapi juga ada situs yang berfungsi untuk menyempurnakan AI dan bisa kamu manfaatkan untuk peroleh cuan.

Baca juga: Kelurahan Kubu Gulai Bancah Ditetapkan jadi Desa Cantik

Nama website nya yaitu OneForma dengan misi mengumpulkan segala pendataan untuk penyempurnaan AI dan kamu bisa dibayar dolar, dari hasil mengerjakan beberapa tugas.

Cara Hasilkan Dolar dari Website Penghasil Uang OneForma

Sebelum mengetahui cara hasilkan dolar dari website penghasil uang OneForma, kamu harus kunjungi dulu situs tersebut dan lakukan pendaftaran dengan menginput beberapa pendataan seperti nama dan email serta konfirmasi password.

Penuhi saja satu persatu instruksi yang ditampilkan, nah berikutnya kamu akan disuruh untuk mengikuti beberapa test yang akan memberimu kelayakan sebagai bagian dari penyempurna AI tersebut.

Test tersebut dapat kamu temukan pada menu 'certifications & surveys' dibagian kiri atas. Selanjutnya, klik 'Testing Welcome to OneForma' dan kamu wajib mendapatan nilai 90% ke atas agar lulus tahap seleksi yang menawarkan 15 pertanyaan saja.

Baca juga: Asisten II Agam Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi, Kenaikan Harga Minyak Goreng jadi Perhatian

Berikutnya, verifikasi nomor ponsel dengan beralih ke menu 'contact information' di sebelah kiri. Lalu, input segala kemampuan yang kamu miliki seperti Microsoft Office dan lainnya. Bahkan, tersedia juga laman untuk mengupload CV seperti layaknya penerimaan kerja.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: