Dibayar Dolar dari Kumpulkan Data AI dari Situs OneForma, Bagaimana Cara Kerjanya?

Selasa, 31 Oktober 2023, 16:03 WIB | Bisnis | Nasional
Dibayar Dolar dari Kumpulkan Data AI dari Situs OneForma, Bagaimana Cara Kerjanya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang OneForma (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahkan, kamu juga harus menginput alamat email dari akun Microsoft pada menu 'My Identity' dan yang terakhir, baru tentukan metode pembayaran pakai apa. Menurut Maijun Tarlando Sinaga, kamu bisa dapatkan 300-1.000 dolar per tahunnya nanti jika lulus.

Tahapan Penarikan atau Withdraw dari Website OneForma

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa kamu akan dapatkan penghasilan pada website penghasil uang OneForma, apabila sudah lulus test. Nah sebelum itu, kamu harus mengaitkan metode pembayaran dulu akan ke Paypal atau Payoneer atau Bank Transfer.

Saran dari Maijun Tarlando Sinaga yaitu kamu hubungkan ke akun Payoneer saja karena mayorita pengguna OneForma, menggunakan metode pembayaran tersebut. Tenang saja, nanti dari Payoneer bisa ditransfer ke rekening bank atau pun saldo DANA gratis kok.

Baca juga: Bulan Sabit Merah Negeri Sembilan dan USIM Pelajari Pola Penanganan Bencana ke PMI Bukittinggi

Intinya nanti apabila lulus, kamu akan langsung diberikan beberapa tugas untuk menyempurnakan AI dan pendapatan saldo bisa langsung masuk ke metode withdraw terdaftar. Jika telah terkumpul minimal 300 dolar atau Rp4.770.900, langsung saja tarik.

Tapi, untuk bisa lulus dan mengerjakan misi nya tidak lah mudah karena banyak test awal yang harus kamu lakukan. Bahkan, ada lagi test berupa pengerjaan UHRS yang terdiri dari sertifikasi beberapa bahasa asing. Apabila lulus, baru lah kamu akan dikirimkan link pengerjaan melalui email.

Jadi intinya, kamu tidak mengerjakan tugas pada website tersebut. Tapi hanya melakukan pendaftaran dan test kelayakan, setelahnya baru lah kamu akan dikirimkan link pengerjaan tugas via email terdaftar dan mulai mengerjakan tugas hingga akhirnya dapat bayaran.

Apakah Website Penghasil Uang OneForma Terbukti Membayar?

Seperti yang telah dijabarkan di atas bahwa cukup rumit segala proses terkait pendftaran hingga pengerjaan tugas pada website penghasil uang OneForma, karena itu lah situs ini sudah pasti terbukti membayar.

Jadi tugasnya nanti berupa menjawab beberapa pertanyaan dari berbagai topik seputar AI atau pun proyek tertentu, apabila sudah lulus, maka sudah pasti kamu akan peroleh pekerjaan dan dapatkan pembayaran.

Permasalahannya adalah sangat susah untuk lulus seleksi awal seperti layaknya mencari kerja, OneForma benar-benar mencari kandidat terbaik yang layak dan mengetahui segala informasi yang dibutuhkan. Maka dari itu, penting untuk melengkapi profil pribadimu.

Karena metode rumit ini, membuat beberapa ulasan di Google seperti situs Paidfromsurvey yang memberikan komentar. Menurutnya, website penghasil uang OneForma legit. Tapi, tidak ada jaminan bahwa pengguna akan lulus seleksi dan membuat mereka terlalu menunggu lama.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: