Sekali Withdraw Dibayar Rp1,5 Juta Saldo DANA Gratis dari Situs Ini, Apakah Terbukti?

Selasa, 31 Oktober 2023, 11:30 WIB | Bisnis | Nasional
Sekali Withdraw Dibayar Rp1,5 Juta Saldo DANA Gratis dari Situs Ini, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Drojob (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Intinya, semua tugas dapat dikerjakan pada menu 'Start Work' dengan klik garis 3 di sebelah kiri atas. Bahkan, tersedia juga opsi undang teman dengan kumpulan penghasilan hingga ribuan dolar seperti yang telah didapatkan oleh Youtuber Maijun Tarlando Sinaga.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang Drojob

Jadi, untuk mengumpulkan 100 dolar atau Rp1,5 juta sebagai nominal penarikan, kamu harus mengerjakan semua tugas seperti nonton iklan hingga mengerjakan survey dengan berbagi pendapat serta menginput chaptcha tadi.

Karena ada 2 kolom penarikan yaitu 'Task Balance' dari hasil mengerjakan tugas di atas dan 'Referal Balance' sebagai hasil saldo dari mengundang teman. Nah menurut Maijun Tarlando Sinaga, ia telah kumpulkan 'Total Balance' yaitu 'Task Balance' + 'Referal Balance' = 1952 dolar atau Rp31.016.596an.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Akumulasinya yaitu 'Task Balance' = 14 dolar dan 'Referal Balance' = 1938 dolar, tapi ia tidak bisa lakukan penarikan karena kolom 'Task Balance' tidak mencapai minimal penarikan 100 dolar, meskipun keseluruhan saldo nya sudah lebih dari itu.

Dapat disimpulkan bahwa, percuma saja kamu undang teman karena saldo hadiahnya tetap tak bisa ditarik. Opsi penarikan hanya tersedia bagi pengguna yang mengerjakan tugas di website tersebut, tentu saja hal ini cukup mengecewakan. Maka dari itu, simak ulasan lain dari Youtuber Geng Tutor.

Dimana ia berhasil kumpulkan 'Task Balance' sebesar 100 dolar dan mencoba lakukan penarikan dengan klik menu 'withdraw' pada garis 3 di sebelah kanan atas. Kemudian, ia memilih metode penarikan ke Paypal. Apakah penarikannya berhasil? Simak penjelasan di bawah ini.

Apakah Website Penghasil Uang Drojob Terbukti Membayar?

Menurut Youtuber Geng Tutor, website penghasil uang Drojob ini disebut scam karena meski telah mengumpulkan 100 dolar pada 'Task Balance' ia tetap tidak bisa lakukan penarikan. Hal tersebut didukung oleh beberapa ulasan pengguna Qoura berikut:

"Kalo uda daftar dan kerjain misi. mending ga usah lanjut. bener" sia"in waktu dan tenaga, aku aja udah capai $100 tapi tetep ga bisa di tarik. jadi mending ga usah lanjut," tulis Muhammad Anzil dalam keterangannya pada 9 April 2023.

"Saya coba kunjungi, iklannya banyak banget. Setiap mengklik sesuatu pasti lari ke iklan," timpal Jimmysheva pada 9 Desember 2022.

Selain itu menurut Youtuber Geng Tutor, website penghasil uang Drojob hanya mendapat penilaian 1/100 score. Bahkan, menurut situs Paidfromsurvey, Drojob memiliki beberapa kekurangan seperti di bawah ini.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: