Sekali Withdraw Dibayar Rp1,5 Juta Saldo DANA Gratis dari Situs Ini, Apakah Terbukti?

Selasa, 31 Oktober 2023, 11:30 WIB | Bisnis | Nasional
Sekali Withdraw Dibayar Rp1,5 Juta Saldo DANA Gratis dari Situs Ini, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Drojob (foto: Canva)

KATANYA website penghasil uang yang bernama Drojob ini, menawarkan opsi penarikan atau withdraw per Rp1,5 juta saldo DANA Gratis.

Jadi, sekali withdraw atau minimal penarikanmu harus mengumpulkan 100 dolar atau Rp1,5 juta dulu agar bisa ditarika ke Paypal.

Nantinya dari Paypal, baru lah bisa dirupiahkan jadi saldo DANA gratis. Tapi, apakah website penghasil uang tersebut terbukti membayar?

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas informasi terkait cara hasilkan uang pada situs Drojob dan tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum itu, kamu dapat mengunjungi dulu website penghasil uang tersebut dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun email saja. Lalu, buat lah akun sesuai intruksi.

Cara Hasilkan Rp1,5 Juta Saldo DANA dari Situs Drojob

Apabila telah mendaftar dan login, kamu bisa langsung melakukan beberapa misi seperti nonton iklan hingga mengerjakan survey dengan berbagi pendapat serta menginput chaptcha dan banyak lagi.

Pendapatan yang dihasilkan, tentunya beda-beda ya. Namun tentu saja, semua misi nya cukup mudah dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Bahkan, orang yang sudah bekerja pun juga berkemungkinan terlibat.

Apapun profesi mu misal ibu rumah tangga, pelajar atau PNS dan bahkan pekerja swasra sekali pun. Drojob memberikan kesempatan yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan melakukan tugas sehari-hari.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Tentu, ada beberapa aturan pengerjaan seperti harus mengisi pendataan diri selengkap dan sejujur mungkin dan diharapkan hanya memiliki 1 akun sebab akan ada sanksi yang diberlakukan apabila pada pengguna lakukan pelanggaran.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: