Input Teks 4 Jam Sehari Dibayar Rp47 Ribu dari Megatypers, Terbukti?

Senin, 30 Oktober 2023, 16:07 WIB | Bisnis | Nasional
Input Teks 4 Jam Sehari Dibayar Rp47 Ribu dari Megatypers, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Megatypers (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

HANYA dengan menginput teks selama 4 jam sehari saja, kamu berkesempatan dapatkan bayaran Rp47 ribu dari website penghasil uang Megatypers.

Megatypers adalah website penghasil uang dengan mentode cuan menginput chapta berupa teks angka atau pun huruf, cara kerjanya sangat mudah, kan?

Apalagi Megatypers sudah terbukti membayar, karena para pengguna telah banyak yang mengulas website tersebut sejak tahun 2015 lalu hingga saat ini.

Penasaran bagaimana cara menghasilkan uang dari situs tersebut? Yuk langsung saja kunjungi website nya dan lakukan pendaftaran, dengan menginput sejumlah pendataan.

Baca juga: 5 Situs Input Angka dan Huruf Terbukti Membayar 2023, Begini Cara Kerjanya!

Seperti nama, email dan password serta langsung pilih metode pembayaran ke Paypal agar nanti bisa langsung ditransfer menjadi saldo DANA gratis. Setelah mematuhi aturan pengisian, klik 'register'.

Cara Hasilkan Rp47 Ribu dari Website Penghasil Uang Megatypers

Setelah lakukan pendaftaran pada website penghasil uang Megatypers, langsung saja login menggunakan email dan password terdaftar. Berikutnya, mulai mengerjakan tugas dengan klik 'start working'.

Selanjutnya, langsung saja input teks dari chaptcha terlampir satu per satu dengan akumulasi 1.000 chaptcha senilai 1 dolar = Rp15.908 dan kamu bisa menyelesaikan dalam waktu sehari atau bahkan bisa lebih cepat.

Semua tergantung bagaimana ketangkasan tanganmu dalam mengetik dan jeli melihat tampilan huruf, nantinya kamu bisa melakukan penarikan apabila sudah mencapai saldo 3 dolar atau Rp47.667 dalam waktu 3 hari.

Jadi, estimasi pengerjaan input 3.000 chaptcha untuk dapatkan Rp47.667 hanya simulasi ya karena bisa lebih cepat lagi, ya makin baik. Intinya, perkiraan pendapatan yang kamu peroleh adalah kisaran segitu.

Jadi, kamu bisa memiliki pertambahan saldo pada jam jam tertentu. Misal antara pukul 12.00-13.00 WIB, kamu akan dibayar 0.55 dolar per 1.000 chaptcha. Tapi pada pukul 04.00--05.00 WIB, tarifmu kisaran 1.40 dolar per 1000 Chaptcha.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: