Input Teks 4 Jam Sehari Dibayar Rp47 Ribu dari Megatypers, Terbukti?

Senin, 30 Oktober 2023, 16:07 WIB | Bisnis | Nasional
Input Teks 4 Jam Sehari Dibayar Rp47 Ribu dari Megatypers, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Megatypers (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tahapan Penarikan dari Website Penghasil Uang Megatypers

Menurut Lutfia Insani pada tulisannya di Kompasiana bahwa membutuhkan waktu 15 detik untuk menyelesaikan 1 Chaptcha, maka akumulasinya 15 x 1.000 = 15.000 detik = kurang lebih 4 jam pengerjaan.

Bahkan jika kamu menganggur pun, bisa menghasilkan uang lebih banyak lagi tentunya. Jika kamu tidak bosan, Rp47.667 sekali withdraw bisa kamu kumpulkan dalam waktu sehari kerja saja loh.

Nah, anggap saja kamu telah mengumpulkan Rp47.667 dalam waktu kurang dari 3 hari. Maka, kamu bisa lakukan penarikan atau withdraw pada jam 8 pagi setiap harinya. Berikut cara dan metode lengkapnya di bawah ini.

Pada menu sebelah kiri, cari opsi 'Profil dan Payment' kemudian klik saja menu 'withdraw' dan tarik uang ke Paypal. Tunggu saldo masuk dalam waktu 3 hari kerja, baru lah dari Paypal bisa kamu transfer menjadi saldo DANA gratis.

Setelah mengetahui semua aturan di atas, mari simak apakah website penghasil uang Megatypers benar-benar terbukti membayar. Sehingga, memberimu keyakinan untuk melakukan pendaftaran dan mengerjakan misinya.

Apakah Website Penghasil Uang Megatypers Terbukti Membayar?

Melansir situs resminya, Megatypers telah membayarkan 200 dolar kepada para pengguna setiap harinya. Dimana misi tersebut bisa dilakukan oleh siapa saja mulai dari ibu rumah tangga, pelajar hingga karyawan dan PNS sekali pun.

Tujuan utamanya yaitu digitalisasi klien yang mencakup transkripsi gambar ke teks, suara ke teks dan lainnya. Makanya, dibutuhkan pengguna yang menginput chaptcha tersebut menjadi tulisan.

Megatypers sudah ada sejak lama dan pembayarannya telah dibuktikan oleh banyak pengguna akun LinkedIn, Youtube dan beragam artikel online. Salah satunya Trustpilot serta Paidfromsurvey.

Tapi, kebanyakan pengguna menilai bahwa pembayaran yang dilakukan tidak relevan karena menginput chaptcha cukup butuh waktu lama. "Ini bukan Scam tapi pasti tidak layak waktu dan usaha Anda," tulis Abebayehu Bekele Shanko di LinkedIn.

Memang, pembayarannya yaitu per 1.000 chaptcha. Tapi tidak ada salahnya untuk kamu coba, apalagi bagi kamu yang tidak punya kegiatan khusus atau memanfaatkan waktu luang dengan cara berkualitas. Yang penting sudah terbukti membayar, kan?

Itulah cara hasilkan uang dari website Megatypers, tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: