Aplikasi LuckyTree Penghasil Saldo DANA Gratis, Cuan Rp50 Ribu Setiap Hari!

Sabtu, 28 Oktober 2023, 16:30 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi LuckyTree Penghasil Saldo DANA Gratis, Cuan Rp50 Ribu Setiap Hari!
Ilustrasi aplikasi penghasil uang game online. (Foto: Canva/Playstore)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MAIN game pohon bisa dapat saldo DANA gratis Rp50 ribu setiap hari. Aplikasi game online yang paling banyak diincar para pecinta permainan.

Terlebih bagi kamu yang sukanya berburu receh rupiah, buat beli jajan. Rasanya uang Rp50 ribu sudah cukup untuk membeli makanan bukan!

Nah aplikasi kali ini bernama "LuckyTree- selamatkan & hasilkan", yang bisa kamu temukan di google Playstore. Dilansir dari kanal Youtube Bang Apri TV aplikasi ini sudah mendapatkan rating hingga 4,0 dari ribuan ulasan yang diberikan penggunanya.

Melihat begitu banyaknya bermunculan web atau pun aplikasi penghasil uang, menjadi satu peringatan kepada kamu untuk lebih berhati-hati.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Jangan asal memberikan data pribadi atau dokumen pribadi apapun saat menjalankan satu aplikasi penghasil uang. Jika kamu menemukan website atau aplikasi yang meminta kamu untuk Top Up.

Maka jelas itu adalah scam, sebuah aplikasi yang bisa mencuri data pribadimu. Tidak sedikit orang yang sudah menemukan dan merasakan yang namanya scam.

Jadi jangan sampai kamu juga ikut merasakannya ya! Nah untuk aplikasi LuckyTree sendiri sudah ada di Playstore sejak bulan Februari 2023 lalu.

Sehingga aplikasinya masih tergolong baru, bahkan yang menggunakan aplikasi ini pun sudah banyak penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga sudah banyak direview oleh Youtuber Indonesia.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Banyak yang membuktikan sudah mendapatkan uang mulai Rp50-200 ribu hasil dari bermain game ini. Salah satunya yaitu Pemilik kanal Youtube Bang Apri TV.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: