Karyawan Kerja Cuma 2 Jam Sehari, Cuan Rp200 Ribu! Berikut 4 Ide Usahanya

Sabtu, 28 Oktober 2023, 09:45 WIB | Bisnis | Nasional
Karyawan Kerja Cuma 2 Jam Sehari, Cuan Rp200 Ribu! Berikut 4 Ide Usahanya
Ilustrasi ide usaha sampingan untuk karyawan tahun 2023. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

KALI ini ValoraNews.com bakal membagikan informasi tentang beberapa, ide usaha sampingan untuk karyawan. Kamu cukup kerja 2 jam saja sehari, tapi bisa datangkan profit Rp200 ribu.

Jika kamu konsisten dan tekun menjalankannya, dengan penghasilan sehari Rp200 ribu. Maka sebulannya kamu bisa dapat sebanyak Rp6 juta, ditambah dengan gaji kamu.

Tentu itu akan lebih banyak lagi bukan! Kenapa kamu harus mencoba ide usaha sampingan ini? Karena banyak dari kamu yang merupakan seorang karyawan, namun tidak punya waktu luang untuk hal lainnya.

Banyak juga peluang usaha sampingan lainnya, tapi kebanyakan butuh waktu yang panjang untuk menjalankannya. Sementara yang ini, kamu cukup menyisihkan waktu 2 jam sehari saja.

Baca juga: 3 Ide Usaha di Desa Minimal Untung Rp200 Ribu/Hari, Nomor 2 Untung Rp10 Juta/Bulan

Jadi rasanya ketika sudah pulang kerja, waktu segitu tidak akan begitu memberatkanmu. Terlebih lagi dengan hasil yang maksimal ini, kamu pasti akan lebih semangat mengerjakannya.

Apalagi semua orang juga tahu bahwa enaknya mejadi seorang karyawan yaitu mempunyai penghasilan tetap setiap bulannya. Di mana peghasilannya itu stabil, jadi tidak ada risikonya.

Namun bagi kamu yang mudah bosan dan merasa kekurangan, tentu tidak enaknya adalah penghasilan yang didapat hanya segitu-gitu saja setiap bulannya.

Banyak juga yang berpendapat bahwa kondisi yang ideal sebagai karyawan adalah bekerja di sebuah Perusahaan, sekaligus berbisnis sebagai sampingan.

Baca juga: Jalankan 3 Ide Usaha Sampingan Ini di Bulan Ramadan, Bisa Cuan Rp2 Juta/hari!

Sehingga ada dua macam penghasilan yang didapatkan. Misalkan Gaji kamu Rp4 juta, hasil kerja sampingan Rp6 juta. Maka total penghasilanmu selama sebulan ada sebanyak Rp10 juta.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: