Olahraga Sambil Cuan Bisa Banget Pakai 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Jumat, 27 Oktober 2023, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
Olahraga Sambil Cuan Bisa Banget Pakai 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang dengan misi berolahraga (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Berikutnya, Sweatcoin dari developer Sweatco yang sudah peroleh rating peringkat 4,3 bintang dari 20 juta ulasan berdasarkan review 50 juta pendownload di Playstore. Aplikasi penghasil uang tersebut, dapat menghitung langkahmu dan kemudian mengubahnya jadi koin.

"Unduh Sweatcoin agar Anda dapat mengambil tawaran khusus secara gratis yang dipenuhi dengan berbagai diskon dan produk eksklusif," demikian keterangan pihak developer di Playstore.

"Baik untuk Andayang ingin menjadi bugar, menurunkan berat badan, maupun memantau tingkat kebugaran Anda. Sweatcoin adalah aplikasi sempurna untuk tetap sehat," jelas keterangan tersebut.

Tersedia berbagai fitur seperti Pedometer, Pasar hingga Keamanan dengan algoritma khusus tanpa harus melacak lokasi atau pun membagi informasi yang bersifat pribadi kepada pihak ketiga.

Akumulasinya yaitu setiap 2.200 langkah akan memberikan 5 koin, undang teman 5 koin dan berbagai tantangan lain dengan jumlah bervariasi. Nanti setiap kumpulan 450 koin dianggap setara dengan 25 dolar sesuai intruksi Youtuber 'Mencari Gratisan'.

5. Winwalk

Terakhir, aplikasi penghasil uang Winwalk dari developer GALA MIX yang telah didownload oleh 1 juta pengguna hingga mendapatkan rating 4,3 bintang berdasarkan 10 ribu ulasan juga memiliki metode sama.

Winwalk berupa pedometer gratis yang menghitung langkahmu dan menghadiahi dengan sejumlah kartu dari merek ternama, kamu hanya perlu berjalan, berlari, berkeringat, bakar kalori dan tingkatkan kebugaran dengan cara menyenangkan.

Penelitian yang dilakukan pada program berjalan menunjukkan bahwa ini adalah latihan yang aman dan efektif yang dapat membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan.

Bagian terbaiknya adalah kamu dapat mengonversi setiap langkah menjadi koin yang dapat digunakan untuk membeli kartu hadiah dari merek makanan, hiburan, mode, dan kesehatan terkemuka.

Akumulasinya yaitu 100 langkah senilai 1 koin, namun sayangnya Winwalk hanya menyediakan metode penukaran ke hadian digital berupa Amazon, PlayStation, Walmart, Xbox dan lainnya. Bukan ke saldo DANA, OVO atau pun GoPay.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: