Ide Usaha Agen Gas Elpiji, Cuan Rp500 Ribu Sehari! Begini Cara Gabungnya

Kamis, 26 Oktober 2023, 19:03 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Usaha Agen Gas Elpiji, Cuan Rp500 Ribu Sehari! Begini Cara Gabungnya
Ilustrasi cara bergabung menjadi sub agen gas LPG. (Foto: Canva/Pinterest)

MENJADI agen gas elpiji 3kg memang menjadi salah satu peluang usaha yang menguntungkan. Terutama bagi kamu yang sekarang sudah punya warung sembako atau kelontong.

Usaha ini akan sangat cocok jika kamu jalankan secara bersama. Kenapa? Karena gas elpiji merupakan kebutuhan sehari-hari yang tidak bisa lepas dari kehidupan rumah tangga.

Sama halnya dengan sembako, yang setiap harinya akan menjadi target untuk memenuhi kebutuhan gizi. Kamu pasti pernah melihat kebanyakan warung sembako juga menyediakan gas elpiji.

Sehingga ini bisa menjadi peluang yang tepat buat kamu untuk mendapatkan penghasilan yang mencukupi. Jadi kalau kamu juga pedagang warung sembako, maka sumber penghasilan kamu bisa jadi dua.

Baca juga: Jangan Sampai Nagih! Jualan Popcorn Sebulan Cuan Rp15 Juta, Segini Rincian Modal Usahanya

Satu berasal dari warung sembako, dan satunya lagi berasal dari agen elpiji ini. Mungkin kamu bertanya-tanya berapa modal jadi sub agen gas elpiji 3 kg saat ini.

Nah untuk mengetahui hal itu kamu bisa baca artikel ini hingga selesai, karena semuanya akan dibahas secara detail oleh ValoraNews.com yang dirangkum sedetail mungkin dari kanal Youtube Kelas Bisnis.

Seperti yang dibahas sebelumnya gas elpiji merupakan kebutuhan pokok yang paling penting bagi banyak masyarakat Indonesia. Nah dalam mendistribusikannya, Pertamina mengandalkan sub agen yang tersebar di berbagai daerah.

Modal Gabung Sub Agen Gas Elpiji (LPG)

Sebelum masuk ke pembahasan modal, kamu pun pasti tahu bahwa sub agen merupakan istilah yang diberikan kepada penyalur gas LPG kepada para pengecer maupun konsumen dengan penjualan di bawah 1 ton sehari.

Baca juga: Peluang Usaha Street Food Cuan Rp22 Juta! Simak Rincian Modalnya

Nah sub agen ini nantinya menerima stok gas dari agen Pertaminanya langsung. Sehingga nantinya para pengecer bisa ambil stok di sub agen.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: