Cuma Daftar Dibayar Rp10 Ribu Saldo DANA Gratis, Langsung Bisa Belanja Online

Jumat, 27 Oktober 2023, 07:03 WIB | Bisnis | Nasional
Cuma Daftar Dibayar Rp10 Ribu Saldo DANA Gratis, Langsung Bisa Belanja Online
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terakhir, klik 'kirim' dan mulai download aplikasi tambahan yaitu 'Buka Tabungan' dan login menggunakan akun Bukalapak yang telah didaftarkan tadi. Konfirmasi lagi kode OTP sesuai aturan sebelumnya, lalu baca lah intruksi terlampir.

Nah, pada aplikasi 'buka tabungan' juga sama seperti 'bukalapak' yaitu harus menginput beberapa pendataan pribadi seperti nama dan jenis kelamin serta status perkawinan hingga alamat lengkap.

Nantinya, kamu akan disuruh untuk verifikasi video sesuai intruksi terlampir dan lengkapi semua pendataan terkait pekerjaan hingga lainnya serta penjelasan lainnya sampai kamu terdaftar sebagai anggota Buka Tabungan.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Tahapan Penarikan Saldo dari Aplikasi Bukalapak

Anggap lah kamu telah melakukan semua metode di atas dan mendapatkan Rp10 ribu pertama, kemudian Rp25 ribu usai memasukkan kode undangan teman tadi. Bonus lainnya hingga ratusan ribu yaitu undang teman, dengan membagikan kode referalmu.

Nah, ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan beralih ke laman profil dan kaitkan metode pembayaran terpilih. Misalnya ke akun DANA, OVO atau pun lainnya. Nantinya, hadiahmu akan dikirim langsung ke menu 'saldo'.

Klik saja opsi 'pindahkan' dan pilih metode withdraw ke DANA misalnya, maka nanti saldomu akan langsung ditarik ke DANA. Untuk semakin memberimu keyakinan, mari simak pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Apakah Aplikasi Bukalapak Terbukti Membayar?

Youtuber Naufal354 dalam videonya, menjelaskan dalam videonya bahwa ia telah lakukan penarikan sebesar Rp25.000 dari hadiah pengguna baru menggunakan kode referal milik temannya.

Tidak hanya itu, ia juga mendapatkan Rp405 ribu dan Rp285 ribu dari membagikan kode undangan miliknya kepada para teman. Tentu saja, Bukalapak sudah pasti membayar karena aplikasi tersebut sudah terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Seperti yang sama-sama diketahui bahwa, Bukalapak adalah salah satu e-commerce sebagai situs jual beli online terbesar di Indonesia. Bahkan dalam keterangannya, ada informasi garansi uang kembali.

Bukalapak sudah ada sejak 2010 lalu yang didirikan oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Muhamad Fajrin Rasyid dengan tujuan memfasilitasi para pelaku usaha kecil hingga menengah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: