Cuma Daftar Dibayar Rp10 Ribu Saldo DANA Gratis, Langsung Bisa Belanja Online

Jumat, 27 Oktober 2023, 07:03 WIB | Bisnis | Nasional
Cuma Daftar Dibayar Rp10 Ribu Saldo DANA Gratis, Langsung Bisa Belanja Online
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MEMANG nya ada aplikasi penghasil uang yang langsung memberi hadiah saldo DANA gratis dengan misi mendaftar saja? Jawabannya, ada.

Tepatnya, aplikasi yang akan Valora News bahas pada artikel ini adalah placemarket Bukalapak yang sedang lakukan event besar-besaran.

Event tersebut hanya berlangsung sampai 31 Oktober 2023, sehingga kamu harus buru-buru melakukan pendaftaran sebagai pengguna baru ya.

Selain hadiah Rp10 ribu saldo DANA, kamu bisa mendapatkan total ratusan ribu lainnya dengan mengundang teman seperti yang telah dibuktikan Naufal354.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Berikut tahapan pendaftaran, cara menghasilkan uang dan tahapan penarikan serta pembuktian pembayaran aplikasi Bukalapak kepada para penggunanya.

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Bukalapak

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA gratis dari Bukalapak, kamu bisa download dulu aplikasinya di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan menginput beberapa pendataan pribadi.

Seperti nomor ponsel misalnya, nanti kamu akan disuruh untuk melakukan verifikasi security check up, kemudian baru lah akan dikirim kode OTP padamu. Konfirmasi saja semua tahapan, lalu input lah nama lengkap sesuai KTP.

Berikutnya, buat PIN dengan 6 digit angka sesuai aturan berlaku sampai kamu masuk ke akun. Selanjutnya, pilih opsi 'buka tabungan' dan klik menu 'Daftar Sekarang' lalu input segala informasi lain.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Di antaranya upload foto KTP, tambahkan alamat email dan kode referal (jika ada). Sebagai informasi bahwa Youtuber Naufal354 di awal mendapatkan Rp25.000 karena menginput kode referal teman, kamu juga bisa melakukan hal serupa untuk dapat penambahan saldo.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: