5 Jenis Ayam Berikut Cepat Panen, Yakin Tidak Tertarik Peluang Usaha Ternak Ini?

Kamis, 26 Oktober 2023, 11:00 WIB | Bisnis | Nasional
5 Jenis Ayam Berikut Cepat Panen, Yakin Tidak Tertarik Peluang Usaha Ternak Ini?
Ilustrasi jenis ternak ayam yang cepat panen. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BETERNAK ayam memang merupakan alah satu peluang usaha yang menguntungkan jika ditekuni dengan baik. Banyak orang yang sudah sukses berkat menjalankan jenis usaha satu ini.

Karena memang usaha ini bisa dimulai dengan skala kecil menyesuaikan kemampuan kamu. Jadi wajar saja banyak orang yang tertarik mencobanya.

Terlebih lagi, daging ayam merupakan komoditas paling banyak dibutuhkan. Bisa dibilang manusia tidak bisa lepas dari kebutuhan pokok satu ini.

Bahkan para pebisnis di bidang kuliner yang paling banjir juga berasal dari bahan dasar daging ayam. Di antaranya seperti ayam goreng, ayam bakar, pecel ayam, mi ayam, ayam krispi, dan masih banyak makanan olahan lainnya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Jadi wajar saja jika usaha beternak ayam juga diminati banyak orang. Jadi hal ini juga bisa menjadi alasan kenapa kamu harus mencobanya juga, jika memang tertarik dan mau menekuninya.

Salah satunya yaitu beternak ayam kampung, di mana ternyata ternak ini bisa panen dalam rentang waktu sekian hari, minggu, dan bulan. Kamu juga harus tahu kalau sebetulnya masa panen ayam kampung itu tidak bisa dipercepat.

Ayam cepat panen merupakan jenis ayam yang memiliki pertumbuhan cepat dan dapat dipanen dalam waktu singkat. Dalam artikel ini, ValoraNews.com bakal membahas beberapa jenis ayam cepat panen yang menjanjikan dalam bisnis peternakan.

Berikut beberapa jenis ayam yang dimaksud, dirangkum sedetail mungkin oleh ValoraNews.com dari kanal Youtube Bakal Peternak.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

3 Jenis Ternak Ayam Cepat Panen

1. Ayam Broiler

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: