Unik, Aplikasi Penghasil Uang Ini Hadirkan Misi Tambang Emas Agar Cuan, Caranya?

Kamis, 26 Oktober 2023, 09:09 WIB | Bisnis | Nasional
Unik, Aplikasi Penghasil Uang Ini Hadirkan Misi Tambang Emas Agar Cuan, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Wild Cash yang terbukti membayar saldo DANA (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selanjutnya, ada misi lain yaitu menjawab pertanyaan berupa kuis menyenangkan. Melansir keterangannya di Playstore, bahwa kamu bisa mengasah tantangan intelektual dari mengerjakan misi tersebut.

"Jika berhasil menjawab benar 100% maka akan peroleh hingga miliaran koin," demikian yang tertulis keterangannya di Playstore. Bahkan, pengguna baru akan diberikan Rp50 gratis dan bisa langsung ditarik.

Metode Penarikan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Wild Cash

Nah, anggap saja kamu telah mengumpulkan cukup banyak koin dan siap lakukan penarikan seperti yang dilakukan Youtuber Jadi Berkah usai memperoleh 3 juta koin. Ia pun, mengklik ikon dompet di sebelah kanan atas.

Baca juga: 9 ASN Pemprov Sumbar jadi Model Ketahanan Keluarga, Ini Pesan Gubernur pada Harganas ke-31

Akumulasi sebanyak 3 juta koin yaitu sebesar Rp30 ribu saldo DANA dan bisa ditarik semuanya tanpa memilih nominal tertentu, klik saja menarik dan input angka tersebut hingga lakukan penarikan ke saldo DANA gratis.

Berikutnya, input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan klik 'tarik sekarang' lalu tunggu pertambahan saldo masuk dengan mengecek riwayat penarikan pada kedua aplikasi tersebut.

Tunggu beberapa saat dalam waktu paling lama 3 hari kerja, bahkan bisa lebih cepat dengan syarat yaitu kamu harus memberikan ulasan di Google Play terkait penggunaan aplikasi tersebut apakah terbukti membayar.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Wild Cash Terbukti Membayar?

Tentu saja seperti keterangan Youtuber Jadi Berkah dalam videonya bahwa aplikasi penghasil uang Wild Cash sudah terbukti membayar, karena ia pernah beberapa kali lakukan penarikan.

Meskipun penarikan yang dilakukan hanya Rp24.000, Rp33.000 dan Rp17.000 hingga Rp8.000 saja tapi Wild Cash memang tidak dapat diragukan lagi jika soal pembuktian pembayarannya. Bahkan, sudah banyak ulasan lainnya juga.

Salah satunya artikel Jalan Tikus, Radar Garut dan Ulah Kita serta beberapa Youtuber lain. Sementara terkait pembuktian pembayaran dari para pengguna Playstore, akan Valora News rangkum di bawah ini.

"Apknya udah lumayan bagus, gak banyak makan kuota internet, jawab pertanyaan bisa nambah wawasan.. masalahnya justru penarikannya yang sulit karena dibatasi kuota pengguna," tulis Adi Muhtarom pada 16 Oktober 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: