Cuan Rp500 Setiap Hari! Padahal Cuma Jalankan 3 Ide Usaha Ternak Ini

Rabu, 25 Oktober 2023, 11:00 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Rp500 Setiap Hari! Padahal Cuma Jalankan 3 Ide Usaha Ternak Ini
Ilustrasi ide usaha ternak cepat panen tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

SIAPA sangka 3 ide usaha ternak ini bisa mendatangkan cuan Rp500 ribu setiap hari, terutama bagi kamu yang pemula. Selain cuannya gurih ternyata peluang usaha ternak ini juga cepat panen.

Kenapa tidak! Karena semua yang dibagikan ini merupakan pilihan ide usaha ternak yang terbaik, dari begitu banyaknya ide usaha ternak yang ada dan kamu ketahui.

Mungkin kamu tidak percaya bahwa sebetulnya ternak cepat panen itu betul-betul ada, dan bisa dijalankan dengan baik. Perlu kamu tahu ternak merupakan salah satu sektor usaha yang sangat relevan untuk tahun-tahun sekarang dan yang akan datang.

Karena kehidupan tidak akan lengkap tanpa adanya peternak yang menghasilkan pangan hewani. Secara keseluruhan selama rentang waktu tersebut.

Baca juga: Rugi Ratusan Juta Karna Ayam Mati!? Tips Usaha: Begini Cara Mengenali Penyakit Ayam Broiler

Terlebih tren konsumsi semakin meningkat, meskipun ada beberapa tahun yang memiliki tren menurun walau tidak terlalu signifikan.

Ada beberapa pilihan bisnis peternakan selain ayam, yang cepat panen dan menguntungkan di antaranya ternak kelinci, ternak lele, ternak jangkrik, ternak cacing, ternak entok, ternak bebek, dan ternak lainnya.

Paling penting pastikan kamu memiliki modal yang cukup untuk memulai bisnis peternakan. Selain modal awal tentu kamu juga harus mempersiapkan biaya untuk pakan, obat, alat kebersihan, dan komponen pendukung lainnya.

Berikut beberapa ide usaha ternak menjanjikan cepat panen, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Jejak Uang.

Baca juga: Jangan Kaget! 3 Ide Usaha Ternak Ini bisa Cuan Rp27 Juta Sebulan! Emang Bisa?

3 Ide Usaha Ternak Cepat Panen

1. Ternak Kelinci

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: